Olahraga

PB Mahmuda Gelar Open Turnamen Mahmuda Cup V – 2021

152
×

PB Mahmuda Gelar Open Turnamen Mahmuda Cup V – 2021

Sebarkan artikel ini

PADANG-PB Mahmuda Belimbing Kuranji Kota Padang gelar turnamen bertajuk Open Turnamen Mahmuda Cup V tahun 2021 non PBSI kategori A, B dan C. Turnamen ini digelar di Hall Mahmuda Belimbing, 27-32 Oktober 2021.

“Open Turnamen Mahmuda Cup V tahun 2021 melibatkan sekitar 20 persatuan bulutangkis (PB) se Sumbar, salah satunya Dengan Fort de Kock Kota Bukittinggi,” ” ujar Owner PB Mahmuda Erianto disamping pelatih Febrianto, Sabtu malam (30/10/2021).

Dukatakan Erianto, turnamen ini sekaligus memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang ke 93 tahun 2021. Kemudian turnamen ini agenda tahunan dari Mahmuda Cup.

Sedangkan, peserta kategori A terdiri dari umur 20 tahun ke atas. Sementara, kategori B dan C umurnya bebas. Turnamen ini memperebutkan medali dan Tabanas sebagai uang pembinaan. Pertandingan dilaksanakan setiap pukul 20.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

BACA JUGA  Medio September 2023, Evi Yandri Kembali Gelar Lomba Lintas Alam Telusur Jejak Perjuangan Harimau Kuranji

Selain itu turnamen ini juga ingin melihat sampai di mana anak anak aduh PB Mahmuda berlatih selama ini. Karena melalui bisa dilihat kemampuanya
Karena selama ini mereka telah berlatih di lapangan terpasang karpet badminton dengan standar internasional. Karpet badminton dengan merek Yonex ini merupakan hibah dari lokasi pusat pelatnas PB PBSI di GOR Cipayung.

Karpet standar internasional dengan merek Yonex ini, merupakan prasarana latihan atlit pelatnas di Cipayung. (drd)

Comment