Politik

Dikukuhkan, Gema Keadilan Siap Berkontribusi Bangun Sumbar

151
×

Dikukuhkan, Gema Keadilan Siap Berkontribusi Bangun Sumbar

Sebarkan artikel ini
Pengurus Gema Keadilan Sumbar peridoe 2021-2026 dikukuhkan secara virtual, Sabtu (11/9) di Padang.ist

PADANG – Kepengurusan Gema Keadilan (GK) Sumatera Barat periode 2021-2026 resmi dikukuhkan, Sabtu (11/9/2021). Pelantikan dilaksanakan secara virtual.

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Periode 2021-2026 dihadiri Presiden Gema Keadilan Indra Kusuma, Sekjend Pengurus Pusat Gema Keadilan Firmansyah dan Ketua Dewan Pembina DPW Gema Keadilan Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah.

Kepengurusa Gema Keadilan Sumbar diisi oleh ketua Reido Deskumar, Ketua Gema Pertiwi Siti Fauziah, Sekretaris Soltani, Bendahara Muhammad Taufiqurrahman.

Sementara bidang Pengembangan Organisasi dan Kaderisasi Edi Kurniawan, Bidang Politik Hukum dan Ham Doni Ananda, Bidang Pendidikan Politik Pemuda Taufik Ismet, Bidang Humas Galuh Febryan Putra dan Bidang Media Kreatif Aidil Rahmadi.

BACA JUGA  Sumbar terima Sertifikat Penghargaan Desa Wisata Terbanyak ADWI 2021

Ketua DPW Gema Keadilan (GK) Terpilih, Reido Deskumar, mengatakan kegiatan itu dikemas secara virtual melalui aplikasi zoom pada Sabtu. Langkah itu mengingat Kota Padang masih dalam fasi PPKM Level 4.

Dikatakannya, Sumbar adalah otaknya Indonesia. Karena itu, Gema Keadilan optimis melanjutkan perjuangan – perjuangan untuk mewujudkan cita – cita bersama.

“Kita ingin menjadikan Gema Keadilan menjadi role model organisasi kepemudaan di Sumatera Barat. Dan Kedepan Gema Keadilan siap berkontribusi dalam membangun Sumatera Barat,”katanya.

Jangka pendek, prioritas Gema Keadilan Sumbar adalah membentuk DPD Gema Keadilan di kabupaten/kota. Agar memaksimalkan program organisasi melanjutkan cita – cita tersebut.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Mahyeldi berpesan generasi muda harus dipersiapkan dari sekarang. Karena generasi muda adalah pemimpin masa depan.

BACA JUGA  Ingin Nikmati Durian di Kota Padang, Datang Saja ke Rajo Durian

“Pemuda hari ini adalah pemimpin hari esok. oleh karena itu mari kita mempersiapkan potensi – potensi tersebut agar memberikan manfaat untuk masa yang mendatang,”sebutnya.

Presiden Gema Keadilan, Indra Kusuma, mengatakan berharap Gema Keadilan Sumbar dapat menunjukan kontribusinya bagi Sumbar. Sehingga keberadaannya dirasakan oleh masyarakat.

“Kita berharap Gema Keadilan bukan hanya mampu melangit namun juga membumi sehingga organisasi ini terus besar dan semakin banyak kontribusinya,”tutupnya.(Bdr)

Comment