Politik

Tim Relawan KBM Gencarkan Sosialisasi Pasangan Cagub Mahyeldi – Audy

239
×

Tim Relawan KBM Gencarkan Sosialisasi Pasangan Cagub Mahyeldi – Audy

Sebarkan artikel ini

PADANG -Jelang hari “H” Pilkada Sumbar 2020, Tim Relawan Komunitas Basamo Mahyeldi (KBM) Sumbar terus mengencarkan sosialisasi pasangan calon (Paslon) Cagub dan Cawagub, Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy. Bahkan, mereka terus bergerak hingga ke lapau-lapau di Kota Padang terutama di Kecamatan Kuranji.

Tim Relawan KBM Sumbar tengau memasang spanduk sosialisasi

Meski banyak tantangan yang dihadapi, namun tidak menghalangi relawan KBM untuk memperkenalkan Paslon dengan nomor urut 4 di pemilihan gubernur (Pilgub) 2020. Mereka begitu semangat dan yakin pasangan ini mampu memenangkan Pilgub.

“Kita melakukan sosialisasi ketengah-tengah masyarakat datang ke lapau-lapau untuk mensosialisasikan pasangan Mahyeldi-Audy,” ujar Bendahara KBM Sumbar, Erianto Mahmuda saat memasang spanduk di Posko Sasaran Kincia Tuo Durian Taruang, Kuranji, Rabu (18/11/2020).

BACA JUGA  Faldo Maldini Gelar Pidato Politik, Andre: Faldo Anak Muda tak Konsisten
Pendukung Mahdi acungkan empat jari sebagai bentuk dukungan

Dalam sosialisasi ini, sebut Eri, relawan KBM Sumbar terus bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar, termasuk dengan Tokoh Masyarakat dan pemuda, Selain bersilaturahmi, juga dilakukan koordinasi dan konsolidasi.

“Banyak masyarakat yang bersedia menjadi relawan untuk kemenangan Mahyeldi Audy joinaldy. Alhamdulillah sambutan masyarakat cukup baik terhadap paslon nomor 4 ini. Kami akan terus menambah relawan untuk memastikan kemenangan di Kuranji,” sebut Eri

Buya Mahyeldi berterima kasih atas kinerja relawan yang bergerak tak kenal lelah di Kuranji. “Terima kasih para relawan yang begitu serius menyosialisasikan kami di Kuranji, ” kata Mahyeldi. (rel/rjk)

Comment