Politik

Dukungan untuk Pasangan NA-IC Terus Menguat hingga Akar Rumput

79
×

Dukungan untuk Pasangan NA-IC Terus Menguat hingga Akar Rumput

Sebarkan artikel ini

PADANG—Ketua Relawan Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC), Budi Syukur, mengatakan,  dukungan untuk pasangan nomor urut 2 itu terus mengalir. Dukungan demi dukungan dari beragam lapisan masyarakat  menjadi penyemangat tersendiri bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.
“Kami melihat perkembangan dukungan untuk NA-IC sangat positif. Sejauh ini dukungan untuk NA-IC terus menguat hingga akar rumput. Akar rumput merupakan pemilih nonelit, yang jumlahnya cukup besar,” tutur Budi, Selasa (6/10).
Ia menyebutkan, relawan saat ini terus bergerak menyosialisasikan program-program NA-IC. Di samping itu, relawan menerima dan mencatat masukan-masukan serta harapan dari masyarakat.
Berdasarkan laporan relawan yang ia terima, kata Budi, animo masyarakat untuk mendukung NA-IC cukup tinggi. Dukungan itu, terutama, datang dari tokoh-tokoh masyarakat yang berpengaruh di berbagai daerah di Sumbar. Mereka merespons positif pencalonan NA-IC, apalagi ketika pasangan calon itu mengunjungi masyarakat.
“Masyarakat Sumbar sudah kenal dengan NA-IC. Mereka tahu bagaimana kinerja keduanya selama menjabat sebagai kepala daerah di provinsi ini,” ujarnya.
Selain itu, kata Budi, relawan kerap melakukan aktivitas sosial di tengah masyarakat, seperti senam bersama dan kegiatan positif lainnya.
Budi Syukur yakin bahwa NA-IC menang dalam Pilkada Sumbar pada 9 Desember mendatang. Ia yakin karena berdasarkan hasil survei internalnya, kemenangan ada di tangan NA-IC.(*/rjk)

BACA JUGA  Suara Tokoh Masyarakat Aek Nabirong Pasbar Lantang Dukung Nasrul Abit

Comment