Olahraga

Koni Sumbar Lepas 6 Atlet Gentole ke Ivent Kejurnas Jabar 2020

88
×

Koni Sumbar Lepas 6 Atlet Gentole ke Ivent Kejurnas Jabar 2020

Sebarkan artikel ini

PADANG – Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful SH MHum melepas keberangkatan enam atlet Gentole Sumbar, mengikuti “Kejurnas Seri II KASAU CUP” di Lanud Sulaiman Bandung Jabar 2020.

Menurut Syaiful, mereka yang akan mengikuti uji kemampuan dan ketangkasan terbang pada ivent tersebut, adalah ; “Syahroni, NSR Yalatif, Rijalul Fathoni dan Khaidir Anas”, masing-masing sebagai atlet TC PON Sumbar. Kemudian, turut diberangkatkan Gerry Oktaviano dan Rafika Efendi sebagai cadangan serta didampingi oleh DR Philips R Sakti, Ph, Lic sebagai pelatih.

Syaiful menyebutkan, jadikan ivent ini, merupakan ajang uji kemampuan, memotivasi diri dan sekaligus untuk mendorong semangat berlatih, guna untuk meningkatkan kemampuan terbang bagi para atlet gentole.

BACA JUGA  Sumatera Jaya Interen Turnamen IV Dibuka dan Ditutup Wako Padang

“Diharapkan uji tanding tersebut agar diperhatikan safety, jaga nama baik daerah Sumbar, pupuk terus kekompakan, patuh dan taat terhadap semua ketentuan yang berlaku di arena pertandingan, ” sebut Syaiful, Rabu (7/10 /2020).

Sejalan dengan itu menurut Syaiful, mereka akan mengikuti 2 kelas pertandingan, masing kelas A dan B yakni nomor ketepatan mendarat dan koskantri, semoga kami memperoleh prestasi terbaik tukuk Rijalul. (*/rjk)

Comment