Ekonomi

Baznas Kota Padang Kembali Raih WTP Empat Kali Berturut- turut 

180
×

Baznas Kota Padang Kembali Raih WTP Empat Kali Berturut- turut 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam penyajian laporan keuangan pada tahun 2019, dari akuntan public. Predikat tersebut merupakan yang ke-4 kali secara berturut turut.

Alhamdulillah ini menjadi semangat buat kami, serta terima aksih kepada semua pihak yang sudah mempercayakan Zakat, Infak dan Sedekahnya kepada Baznas Kota Padang. Sehingga, menjadikan motivasi buat kami untuk lebih baik lagi,” kata Ketua Baznas Kota Padang Epi Santoso.SP, di Kantor Baznas Banten, Selasa (6/10/2020).

Ia mengatakan, pencapaian tersebut diharapkan dapat menjadi realisasi kebangkitan zakat, penghargaan tersebut sebagai wujud komitmen Baznas dalam pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.

BACA JUGA  Langkah Kabupaten Solok Upaya Mitigasi Perubahan Iklim

“Dengan meraih penghargaan penyajian laporan keuangan secara wajar untuk ke empat kalinya tersebut kami akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik, serta mengajak masyarakat untuk menyalurkan zakat kepada Baznas,” ujarnya.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut merupakan capaian yang sangat baik bagi Baznas Kota Padang, sebagaimana slogan Baznas tentang kebangkitan zakat. Predikat itu dari hasil pemeriksaan laporan keuangan yang disusun berdasarkan akuntansi dan diaudit menggunakan norma pemeriksaan akuntansi zakat.

Kami optimistis akan semakin bertambah kepercayaan masyarakat terhadap pengelolaan zakat di kota Padang, kepercayaan itu dapat mendorong pengelolaan zakat di Baznas Kota Padang agar semakin baik lagi tuturnya.(*/rjk)

Comment