Olahraga

Duo Datuk Berkolaborasi Meriahkan Kejuraan Bulutangkis BMPN Cup I – 2020

209
×

Duo Datuk Berkolaborasi Meriahkan Kejuraan Bulutangkis BMPN Cup I – 2020

Sebarkan artikel ini

PADANG – Kejuaraan Bulutangkis BMPN Cup I 2020 yang digelar di Hall PB Mahmuda Belimbing Kuranji Padang, 13-17 Agustus 2020. Kejuaraan yang melibatkan sebanyak 53 tim se Sumbar ini dibuka Ketua MPA KAN Pauh IX Kuranji sekaligus dihadiri Ketua PBSI Sumbar Alfiad, Kamis (13/8/2020).

Ketua BMPN Pauh IX Kuranji Kota Padang M Fikar Dt Rajo Magek mengatakan, terlaksananya kegiatan Kejuaraan Bulutangkis BMPN Cup I 2020 ini terlaksana berkat dukungan berbagai pihak di nagari. “Selain itu kejuaraan ini dalam meningkatkan silaturahmi seraza mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” ujar Fikar.

Ketua BMPN Pauh IX M Fikar Dt Rajo Magek beri kata sambutan

Dikatakan Fikar, di samping itu sekaligus memeiahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75 dan HUT BMPN Pauh IX yang ke-22. Di sisi lain juga tak terlepas dalam meramaikan nagari dengan berbagai kegiatan. Namun, kegiatan ini tetap memperhatikan Protokoler kesehatan. Selain itu ini bagian dari kepedulian BMPN tehadap insan olahraga.

BACA JUGA  Walikota Bukittinggi jadi Anggota Kehormatan Sabuk Hitam Hapkido Indonesia¬†

Ketua Harian FKAN Pauh IX Erman Jamal Malin Marajo mendukung, kegiatan Kejuaraan Bulutangkis BMPN Cup I ynag yang dilaksnakan PB Mahmuda Belimbing Kuranji. “Kami dari organisasi nagari FKAN Pauh IX cukup mendukung kegiatan yang rekan rekan dari BMPN Pauh IX,” ujar Erman.

Ketua PBSI Sumbar Alfiadi mendukung kegiatan Kejuaraan yang diangkat BMPN Pauh IX ini. Sehingga diharapkan bisa menghasilkan atlet bulutangkis yang bisa berprestasi di level Sumbar, regional dan naisional kelak,” ujar Alfiadi.

Ketua MPA KAN Pauh IX Kuranji Kota Padang Irwan Basir Dt Rajo Alam mengatakan, kejuraan bulutangkis dihelat BMPN Pauh IX ini cukup dsupor ninik mamak, karena kelak bisa mewakili nagari Pauh IX Kuranji di tingkat Kota Padang nanti.

BACA JUGA  Karateka Citra Anisa Edwar Persembahkan Emas dan Juara Best of The Best untuk Pessel

Tokoh masyarakat Kota Padang, Irwan Basir mengatakan, menyemarakkan berbagai iven olahraga adalah tanggung-jawab semua pihak dan merupakan bagian dari investasi sosial. Disamping itu, juga membangun jiwa yang tangguh, nasionalis serta sehat luar dalam. Serta membangun kebersamaan dan mengatakan silaturahmi.

Comment