Olahraga

Meriah HUT Koperasi ke-72, Diskop UKM Padang Gelar Jalan Santai

289
×

Meriah HUT Koperasi ke-72, Diskop UKM Padang Gelar Jalan Santai

Sebarkan artikel ini
SENAM--Senam massal meriahkan HUT Koperasi ke 72 di depan Kolam Teratai GOR Agus Salim Padang.IST

PADANG-Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang gelar gerak jalan santai dalam memeriahkan HUT Hari Koperasi Nasional ke-72 tingkat Kota Padang, Minggu (25/8/19). Gerak jalan santai yang melibatkan seribuan peserta ini dilepas Walikota Padang Mahyeldi di depan Kolam Renang Teratai Komplek GOR H Agus Salim Padang.

“Selain itu sebelum gerak jalan santai dilaksanakan terlebih dahulu digelar senam pagi bersama Walikota Padang sekitar pukul 06.30 WIB,” ujar Kadis Koperasi dan UKM Padang H Soehandra SH didampingi Kabid Pemberdayaan Koperasi Evilidiyanti, kemarin.

Gerak jalan santi menempuh rute, GOR Agus Salim, Jalan Rasunda Said, Jalan Raden Saleh, Pasar Pagi Purus, Jalan Ujung Gurun, Jalan Rasuna Said dan kembali ke komplek GOR Agus Salim Padang. Peserta gerak jalan ini terdiri dari pengurus koperasi, masyarakat dan OPD di lingkungan Pemko Padang.

BACA JUGA  Sampaikan Aspirasi, Beberapa Pengurus Cabor "Serbu" Kantor Dispora Sumbar

Kemudian, gerak jalan santai juga diramaikan dengan doorprize, dengan hadiah yang cukup memicu semangat peserta gerak jalan santai dengan menebar 2.000 kupon doorprize kepada peserta.

Hadiah utamanya meliputi sepeda 3 unit, TV 2 unit dan kulkas 1 unit. Kemudian ditambah dengan hadiah lainnya seperti kompor gas, kipas angin, dispencer, magic com dan setrika. Ditambah dengan hadiah hiburan lainnya, yakni handuk, payung dan jam dinding.

Kegiatan ini di samping memeriahkan memeriahkan HUT Hari Koperasi Nasional ke-72 tingkat Kota Padang sekaligus untuk mengeratkan kembali silaturahmi antara pengurus koperasi dengan OPD terkait di lingkungan Pemko Padang. Serta memerihakan HUT Kemerdekaan RI ke 74. Selain itu dalam memasyarakat olahraga jalan santai kepada masyarakat Kota Padang. “ Sebab yang namanya kesehatan ini penting dalam mengarungi kegiatan sehari-hari,” ujarnya. (rjk)

BACA JUGA  Srikandi MAN 3 Padang Dilepas ke Pra Popnas 2022, Afrizal: Lathifa Pesilat Pambangkik Batang Tarandam

Comment