Lifestyle

Kamaruzaman Dikukuhkan jadi Ketum Alumni SMPN 11 Padang

191
×

Kamaruzaman Dikukuhkan jadi Ketum Alumni SMPN 11 Padang

Sebarkan artikel ini
Alum SMP 11 Padang foto bersama usai menggelar acara alumni. rjk

PADANG – Ratusan alumni SMP 11 Padang yang terdiri dari seluruh angkatan menghadiri reuni Akbar Minggu (9/6/2019) . Acara yang dikemas dengan berbagai  hiburan tersebut ditandai pengukuhan Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Alumni SMPN 11 Padang, yang diketuai Kamaruzaman MPd.

Ketua IKA alumni SMP 11 Kamaruzaman mengatakan,  temu alumni Akbar tersebut merupakan ajang mengumpulkan keberadaan alumni yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Atau mengumpuan yang tacicia jo manjapuik nan tatingga.

“Pengukuhan IKA alumni yang pertama tersebut nantinya akan membawa dampak bagi pembangunan sekolah SMP 11 Padang yang saat ini telah bertabur penghargaan baik tingkat Sumbar maupun nasional,” ujar Kamaruzaman.

BACA JUGA  Cuma Rp23 Ribu, Ada Paket Berbuka Bagi Pelajar di Cafe Kitapunya

Suadana reuni tersebut, sejak pagi ratusan alumni yang berasal dari semua lintas angkatan memenuhi halaman SMP 11 Padang, yang dahulunya dikenal dengan SMP Lubeg tersebut.

Warna warni kostum angkatan yang menandakan tingkatan masing-masing peserta, menghiasi suasana keakraban penuh canda tawa tersebut. Saling berbagi cerita dan nostalgia saat berseragam putih biru tua tersebut, menghiasi sejumlah sudut sekolah yang sudah disulap panitia dengan berbagai atributnya.

Sementara itu Kepala sekolah SMP 11 Padang Dra Erlinawati mengatakan, keberadaan alumni merupakan penyemangat bagi siswa untuk makin memperkuat silaturahmi bagi mereka yang masih sekolah maupun yang telah tamat. Ia berharap, sumbangsih alumni yang yang berasal dari berbagai profesi bisa mencurahkan perhatian baik secara materi dan ilmu, kepada sekolah yang saat ini tercatat sebagai sekolah Adiwiyata.

BACA JUGA  Cara Gubernur Mahyeldi Menjaga Kemkompakan, Beri Kejutan Pada Asisten III Saat Ultah

Setelah pengukuhan, reuni akbar dilanjutkan dengan penyerahan cendramata kepada guru-guru senior dan hiburan band lokal yang berasal dari SMP 11 Padang sendiri. (rjk) 

 

Comment