Pariwisata

Tiga Wisatawan Asing Terpesona dengan Keindahan Bukittinggi

570
×

Tiga Wisatawan Asing Terpesona dengan Keindahan Bukittinggi

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI,- Minggu (14/4/2024) Tiga orang wisatawan asing dari Inggris dan Swiss, yaitu Briyan, Matew, dan Aprilia, tengah menikmati liburan mereka di Bukittinggi, Kota Jam Gadang. Mereka telah mengeksplorasi keindahan alam dan mencicipi berbagai kuliner di kota tersebut.

Ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di pusat kota Bukittinggi, ketiganya bersama pemandu wisata (Gaet) berbagi pengalaman selama 5 hari mereka berada di Bukittinggi.

Mereka telah menjelajahi tempat-tempat menarik seperti Ngarai Sianok, Lobang Jepang, taman Satwa, serta menikmati udara sejuk di bawah hamparan Gunung Marapi dan Singgalang.

Aprilia memuji potensi pariwisata Bukittinggi, sambil menyebutkan beberapa tempat wisata yang mereka kunjungi.

BACA JUGA  3 Wisata Religi Paling Ramai Pengunjungnya di Sumatera Barat

Salah satu yang menarik perhatian mereka adalah Stasiun Lambuang, tempat favorit Briyan yang juga merupakan pusat kuliner dengan berbagai pilihan makanan dan minuman, seperti nasi Ampera, ice cream, berger, nasi Kapau, hingga kuliner khas Bukittinggi seperti keripik sanjai Esi 212.

Sanjai Balado Esi 212 pasar atas Bukittinggi, menerima pengiriman dalam dan luar daerah, HP: 081253802057 – 081270309139.

Briyan juga membagikan pengalaman tentang beragam kuliner yang mereka nikmati dengan harga yang terjangkau, seperti Skoteng dan nasi pecel lele. Dia menambahkan bahwa Bukittinggi adalah kota kecil yang menarik dengan banyaknya wisatawan lokal yang juga turut memperkaya pengalaman mereka.

Matew menambahkan bahwa selama kunjungannya, mereka tidak mengalami kendala berarti, dan ia melihat Bukittinggi memiliki potensi besar dalam bidang pariwisata.

BACA JUGA  Butuh Dukungan Semua Pihak, Pariwisata Sumbar Dinilai Mahal dan Kurang Ramah

Dengan pengalaman positif mereka di Bukittinggi, tampaknya Kota Jam Gadang semakin menarik perhatian sebagai destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam dan beragam kuliner khas yang memikat bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

(Alex)

Comment