Ekonomi

Pada 2023 Ekspor Klinker Semen Padang Capai 270 Persen

201
×

Pada 2023 Ekspor Klinker Semen Padang Capai 270 Persen

Sebarkan artikel ini
Manajemen PT Semen Padang menggelar silaturahmi dengan sejumlah pimpinan media di Sumatera Barat (Sumbar), di Padang, Rabu (10/1/2024).Ist

PADANG – Manajemen PT Semen Padang menggelar silaturahmi dengan sejumlah pimpinan media di Sumatera Barat (Sumbar), di Padang, Rabu (10/1/2024). Kegiatan itu mendapat apresiasi dari para pimpinan media yang hadir.

Hadir dalam kesempatan itu Direktur Utama PT Semen Padang Indrieffouny Indra, Direktur Operasi PT Semen Padang Pri Gustari Akbar, Direktur Keuangan dan Umum PT Semen Padang Oktoweri.

Juga nampak Komisaris PT Semen Padang Khairul Jasmi, juga Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan, Iskandar Z Lubis, Kepala Unit Humas & Kesekretariatan, Nur Anita Rahmawati, dan Kepala Unit CSR, Dedi M Sidiq.

Direktur Utama PT Semen Padang Indrieffouny Indra mengawali pertemuan dengan memperkenalkan kepengurusan baru PT Semen Padang hasil keputusan pemegang saham di luar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), sebagai pengganti dari Rapat Umum Pemegang Saham lainnya yang ditetapkan 2 Januari 2024.

BACA JUGA  Pipa Bocor, Suplay Air Perumda Air Minum Kota Padang Terganggu

“Kami mohon dukungan dari bapak/ibu pimpinan media di Sumbar agar bisa melaksanakan amanah ini dengan baik, dan membawa kemajuan bagi perusahaan, daerah, bangsa dan negara,” katanya.

Pria berkacamata yang lebih akrab disapa Arief itu menambahkan, lebih dari 100 tahun PT Semen Padang ikut andil dalam pembangunan infrastruktur negeri ini.

Dalam menjalankan usahanya, dukungan media massa sangatlah vital bagi PT Semen Padang.

“Media massa berperan strategis dalam menyampaikan informasi perusahaan kepada publik. Informasi positif yang disampaikan media tentang Semen Padang tentu akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Arief, media massa juga berfungsi sebagai sarana edukasi bagi masyarakat tentang perusahaan. “Melalui media, kami dapat mengedukasi konsumen, kontraktor, serta pelaku industri bangunan mengenai keunggulan produk kami,” ungkapnya.

BACA JUGA  Derita Perantau di Kota Arang, Pulang Kampung tak Bisa Bantuan tak Dapat Pula

Tak lupa, media massa juga berperan dalam pembentukan citra positif PT Semen Padang di mata publik.

Citra yang positif tentu akan makin memperkuat kepercayaan pelanggan terhadap kualitas produk dan dukungan publik terhadap PT Semen Padang.

Comment