Olahraga

Pimpinan Karateka Tanahdatar Dinobatkan DAN II Lemkari

706
×

Pimpinan Karateka Tanahdatar Dinobatkan DAN II Lemkari

Sebarkan artikel ini

BATUSANGKAR — Pimpinan Pengcab Lemkari Kabupaten Tanahdatar, Iptu Romi Vetrio Yandri, SH dinobatkan sebagai pemilik DAN II dalam jabatanya selaku Ketua Lemkari Tanah Datar oleh PB (Pengurus Besar) Lemkari pada Latihan Gabungan Karateka, Minggu (10/12/2023).

Romi Vetrio Yandri selain pemilik DAN II, sebelumnya telah memiliki DAN I Tahun 2019 sat Ujian DAN Nasional yang dimotori Wako Payakumbuh Riza Falepi saat itu.

Karateka Sabuk Hitam Lemkari yang merangkap menjadi Ketua Pengcab Lemkari Tanah Datar omi Vetrio menerima penghargaayan DAN II Kehormatan selain disyaksikan 200 Karateka yang mengikuti Latgab juga dirangkai dengan penyerahan Ujian Mudhansa

“Semoga kerja nyata Romi Vetrio Yandri lebih baik lagi memajukan dan mengembangkan Karate-Do melalui perguruan Lemkari di Tanah Datar dimasa mendatang,” ujar Sekretaris Dewan Guru PB Lemkari, Fery Suardi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan media ini, Minggu (10/12/2023).

BACA JUGA  Jordus Cup, Tekuk Gasliko Tim Pra PON Sumbar ke Final

Melalui penobatan DAN II kepada Ketua Lemkari Tanah Datar, Romi Vetrio Yandri diharapkan menghadirkan kemudahan bagi Karateka Lemkari di Tanah Datar untuk berprestasi di masa mendatang.

Romi Vetrio Yandri yang akrab disapa Romi mengucalkan terimakasih tak terhingga atas kepercayaan yang diberikan oleh PB Lemkari atas DAN Jabatan selaku Ketua Cabang.

“Mudah2an memberikan dampak prestasi pada kemajuan prestasi Lemkari di Tanah Datar,” ujarnya.

Selain itu Ketua Harian Lemkari Tanahdatar, Firmansyah, Karateka DAN III berharap kegiatan pembinaan generasi muda baik berupa mental, fisik dan prestasi serta kreativitas yang terarah semakin terprogram lebih baik karena itu butuh silaturahmi jajaran pengurus cabang tentu lebih intensif.

BACA JUGA  Irwan Prayitno: Bakat Kunci Sukses untuk Meraih Prestasi

Turut hadir dalam acara itu selain hansi Ferry Suardi, juga hadir Dwiyanto, Fiki Raysandi dan para Sabuk Hitam di Batusangkar.(drd)

Comment