Olahraga

Porwil XI, Perenang Sumbar Abrian Optimis Dulang 2 Medali Emas

187
×

Porwil XI, Perenang Sumbar Abrian Optimis Dulang 2 Medali Emas

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU-Kontingen Sumbar Porwil Sumbar, melalui Cabang olahraga (Cabo) diprediksi miliki potensi mendulang medali emas. Potensi tersebut, ada pada Perenang Sumbar, Abrian Adri Nyoman yang mentargetkan dua medali emas di Porwil XI Riau. Pada Porwil 2019 lalu, dia sukses meraih tiga medali emas dan satu perak.

“Saya ingin mengulangi prestasi Porwil X Bengkulu, untuk itu saya minta doa dan dukungan warga Sumbar,” ujar Abrian didampingi pelatihnya Yohanes Hendra Nyoman, Sabtu (4/11/2023).


Abrian mengandalkan nomor 50 meter dan 100 meter gaya kupu-kupu untuk meraih emas. Peluangnya kali ini pada nomor andalanya sangat terbuka meraih mengulangi prestasi Porwil lalu.” Saya sudah persiapkan Abrian pada nomor andalanya itu ,” ucap Yohanes yang juga bokapnya.Papi panggilan akrab Yohanes menyebutkan, kondisi Abrian tak ada masalah. Menjelang ke Riau dia rutin latihan. Bahkan, dalam perjalanan menuju Pekanbaru sempat juga latihan di Payakumbuh.” Tekadnya sudah bulat buat mengharumkan nama Sumbar di Porwil,” tambahnya.

BACA JUGA  Danlantamal II Padang Gelar Gowes Bersama Pimpinan TNI dan Polri

Sedangkan, venue cabang olahraga renang bertempat di kolam renang Akuatik sport centre Rumbai yang digelar mulai tanggal 5 November 2023.(drd)

Comment