Peristiwa

H. Chairunnas Ucapkan Terimakasih pada Kadis DLH Aldiasnur

993
×

H. Chairunnas Ucapkan Terimakasih pada Kadis DLH Aldiasnur

Sebarkan artikel ini

PMI Bukittinggi Jemput Bola Sampai SKPD, Aldiasnur: Secara Prinsip Kami Apresiasi Hal Ini

BUKITTINGGI┬á – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bukittinggi berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah yang di sumbangkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN pada kegiatan Donor Darah ASN yang dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Bukittinggi.

Karna ini untuk pertama kali diadakan di DLH kota Bukittinggi banyak pendonor yang gagal karna HB dan Tensi pendonor yang tidak memenuhi syarat, Rabu (1/11/2023) di ruangan kantor dinas tersebut.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Aldiasnur menyebutkan, antusiasme pegawai DLH Kota Bukittinggi dalam mendonorkan darahnya cukup tinggi dan konsisten.

BACA JUGA  Bencana Banjir dan Longsor Parah di Limapuluh Kota, Sumbar

“Secara prinsip kami sangat apresiasi, apalagi dengan pola PMI Bukittinggi menjemput bola sampai ke SKPD untuk melakukan kegiatan donor darah,” sebut kadis itu.

Artinya, untuk pergi secara mandiri ke markas PMI yang anggota kita cukup banyak, dan memang menghadapi kendala.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya jikalau memungkinkan tentu kita buatkan jadwal-jadwal sehingga anggota lebih nyaman lagi kondisinya untuk mendonor,” harapannya.

Ketua PMI Bukittinggi H Chairunnas mengucapkan terimakasih kepada kepala dinas DLH yang sudah menggerakkan seluruh staf dan petugas Kebersihan kota Bukittinggi untuk Donor Darah “PEDULI KEMANUSIAAN”.

Hal itu bertujuan terhadap tugas PMI yang terus mengalami kekurangan stock darah setiap hari dalam memenuhi permintaan Rumah Sakit.

BACA JUGA  Bola Liar Surat Bertandatangan Gubernur, 33 Anggota DPRD Sumbar Ajukan Hak Angket

“Semoga seluruh instansi/dinas yang dibawah pemerintahan Kota Bukittinggi juga meningkatkan PEDULI KEMANUSIAAN dengan menggalakkan Donor Darah,” kata H. Chairunnas. (alex)

Comment