Olahraga

Diikuti 34 Kota, 18 Provinsi, Gubernur Sumsel Apresiasi Peserta Kejurnas MTC 2023

546
×

Diikuti 34 Kota, 18 Provinsi, Gubernur Sumsel Apresiasi Peserta Kejurnas MTC 2023

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG — Gubernur Sumsel Herman Deru mengapresiasi tingginya antusias peserta mengikuti Kejurnas Tenis Piala IMTC-Gubernur Sumsel 2023, selain peserta dari berbagai daerah lainya di Indonesia petenis asal Kota Palembang, Musi Banyuasin, Muara Enim berjubel menggairah Kejurnas yang bertepatan dengan momentum HUT RI Ke-78.

“Dengan adanya Kejurnas Piala IMTC-Gubernur Sumsel 2023 membangkitkan pembinaan olahraga tenis di kabupaten dan kota se-Sumsel dan kali ini petenis Kota Palembang mendominasi pesertanya dalam event ini,” ujar Gubernur Herman Deru, seperti yang disampaikan Direktur Turnament IMTC, Irawati Moerid secara tertulis kepada wartawan media ini, sembari menyampaikan informasi bahwa pertandingan tenis pada event itu telah dibuka, Minggu (5/8/2023) pagi.

Irawati Moerid mengatakan untuk kategori Kelompok Umur (KU) 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun beregu, tunggal maupun campuran pesertanya hampir 300-an petenis dari berbagai daerah di Indonesia sebanyak 270 dari Sumsel. Dan karena titel event ini “Turnamen 3 Generasi” juga akan mempertandingkan kategori senior dan veteran.

“Sangat membanggakan antusias pesertanya, terkhusus kabupaten dan kota se Sumsel memang memanfaatkan event ini sebagai ajang menambah jam terbang atletnya,” kata Irawati Moerid.

Ditambahkanya, Gubenur Sumsel sangat mendukung kepada semua pihak yang telah berupaya berkontribusi meningkatkan gairah olahraga tenis di Sumsel yang akan memperebutkan Piala Gubernur di Stadion berskala internasional Jakabaring Sport City Palembang dari 5 hingga 13 Agustus 2023 mendatang.

BACA JUGA  Runner Up Piala Soeratin U-17, Gubernur Mahyeldi Janjikan Rp100 Juta untuk Persikopa

Adapaun Atlet Tenis KU Kota Palembang yang ambil bagian adalah Kgs Al Ghazali Islami (KU10 PA), Kgs Hafiz Al Gifari (KU12 PA), M Rafif Hardinata (KU10 PA), Kgs Raihan Muzaki Alfariz (KU14 PA), Fadhiel Muhammad Hakim (KU14 PA),Priscilla Lea Rudy (KU10 PI), Alvaro Vidrin Thendourie (KU12 PA), Azizah Faiqah Chania (KU10 PI) Adellya Faranisa (KU10 PI), Raditya Rizky Pratam (KU10 PA), Rakha Amandio Akbar (KU12 PA) Emir Xaviera Sadhana (KU16 PA), M.Fathir Latief Abqary (KU10 PA) Kgs Mika ZK (KU10 PA), Kenzie Daffa Khairullah (KU10 PA), M.Rayyan Hardinata (KU10 PA), Giandra Muhammad Abyakta (KU12 PA), Kgs Rafa Aulia Imani (KU12 PA).

BACA JUGA  Wagub Sumbar : Pekanbaru dan Muko-Muko Berminat jadi Tuan Rumah TdS 

Comment