Olahraga

Sore ini Gladi Pembukaan, Kejurnas Karate Piala Ketum PB Forki Besok Dimulai

169
×

Sore ini Gladi Pembukaan, Kejurnas Karate Piala Ketum PB Forki Besok Dimulai

Sebarkan artikel ini

PADANG — Kejuaraan Nasional Karate di Padang, direncanakan akan dibuka Ketua Umum PB Forki Marsekal Hadi Tjahjanto, Senin (3/10/2022). Untuk itu, memaksimalkan pembukaan, Koordinator pembukaan Firdaus Ilyas akan melaksanakan gladi bersih, Minggu (1/10/22) sore ini.

Bertempat di Auditorium UNP, hari Minggu (1/10/22) sore ini, Pengurus Forki Sumbar periode 2022-2025 serta petugas upacara pelantikan akan hadir pada pukul 16.00 WIB.

Adapun petugas tersebut seperti disampaikan H Firdaus Ilyas yang juga Waketum Pengprov Forki Sumbar menyampaikan bahwa pembawa acara adalah Mira Wilda Qudsi., Deni Pratama, Perwira Upacara, Sahurman, Pembaca Doa, Syofwan Diran, Pembaca Sumpah karate, Farhan Al Amin.

Sedangkan Pembaca janji Wasit Alfonsus Sihotang, Janji Atlit Annisa Putri. Untuk Pembawa Pataka/ Bendera Forki, 3 Orang Paskibraka Sumbar.

BACA JUGA  Bonus Rp100 Juta bagi Atlet Gulat Bukan dari KONI, Tapi dari Pemko Padang

” Sesuai rencana Irup Upacara Pembukaan adalah langsung Bapak Ketum PB Forki Marsekal Hadi Tjahjanto,’ jelas Firdaus, Karateka DAN VII ini.

Firdaus menambahkan bagi Pengurus yang akan dilantik diharapkan bisa menyesuaikan dengan jadwal yang telah ditetapkan, yang menurut rencana pembukaan Kejurnas ini akan berlangsung, Senin (3/10/2022) pagi. (drd)

Comment