Pendidikan

Kepala MTsN 1 Padang Idra Putri Terima Bantuan Paket Ibadah dari Anak Nagari Koto Tangah

193
×

Kepala MTsN 1 Padang Idra Putri Terima Bantuan Paket Ibadah dari Anak Nagari Koto Tangah

Sebarkan artikel ini

PADANG – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Idra Putri menerima bantuan sarana/paket ibadah dari ketua Anak Nagari Koto Tangah Roni Candra,, Selasa (2/8/22).

Sarana/paket ibadah yang diterima Kepmad tersebut Al-Quran 10 buah, Al-Quran terjemah 40 buah, Mukenah 15 helai, dan sajadah 12 helai semuanya dalam keadaan baru.

Turut hadir mendampingi Idra Putri penagawas manajerial Syafrullah, pengawas madrasah Nur Hayati, Sufrizal, Rusyda Masyhudi, dan Aziarni.

Roni Candra yang merupakan mantan anggota  DPRD Padang itu tiba di MTsN 1 Kota Padang sekitar pukul 09.00 WIB dan langsung menyerahkan bantuan sarana ibadah kepada Kepala MTsN 1  Padang. Bantuan tersebut dihimpun dari para perantau yang diberikan ke Mesjid/Mushalla dan lembaga pendidikan.

BACA JUGA  Makmurkan Masjid Tawakkal, Deny Satriadi Datangkan Ustad Terkenal

Kepala MTsN 1 Kota Padang Idra Putri mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Roni Candra selaku ketua Anak Nagari Koto Tangah. “Bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk ibadah bagi warga madrasah dan akan dijaga dengan baik” kata Idra.

Idra berharap bantuan sarana ibadah ini akan lebih diperioritaskan dipakai  guru, siswa yang membutuhkan, dan tamu madrasah yang perlu difasilitasi. Bantuan ini amat besar nilai, makna, dan artinya karena keempat sarana ibadah itu akan bernilai pahala timbal balil bagi pemberi dan penerima serta yang memanfaatkan imbuh, “ujar Idra. (drd)

Comment