Pendidikan

Raih Juara II Voice Talent, Ariq Kembali Gaungkan MTsN 1 Padang di  Sumbar

227
×

Raih Juara II Voice Talent, Ariq Kembali Gaungkan MTsN 1 Padang di  Sumbar

Sebarkan artikel ini

PADANG – Kepala beserta keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Padang sangat bersyukur kepada Allah SWT dan patut berbangga memiliki Athafariq Agani kelas VII.3 yang sukses meraih Juara II Voice Talent antar SMP/MTs se-Sumbar periode 1 Januari-Maret 2022 yang diselenggarakan  Smart Student Indonesia. Pada pemenangnya diumumkan di Daima Gardenstay Andalas Padang, (16/4/22). Hadir mendampingi Ariq Waka. Sarpras Suhelri dan Wahyu Prima Nelga.

Ariq meraih Juara II Voice Talent antar SMP/MTs se-Sumatera Barat setelah melewati babak penyisihan, jumlah Like, penilaian Juri hingga babak final. Ariq mendapatkan trophy, sertifikat, plakat, dan tabanas.

Suksesnya Ariq tidak terlepas dari kepiawaian sang pelatih Wahyu Prima Nelga dkk yang telah mengasuh, melatih, dan mendampingi Ariq hingga mengangkat trophi kemenangan.

BACA JUGA  Marching Band Symphoni Mantigo Community MAN 3 Padang Berjaya di Festival Marching Band se- Sumbar 

Kepala MTsN 1 Padang Abah Afrizal sangat mengapresiasi dan beri motivasi Ariq dan pelatih Wahyu Prima Nelga. support dan motivasi telah diberikan Afrizal sejak awal latihan hingga meraih juara.

Afrizal juga mengapersiasi kerja keras KKG Seni Budaya dan Keterampilan (SBK) khususnya Wahyu Prima Nelga yang telah mendedikasikan diri dan ilmunya untuk menggaungkan MTsN 1 Padang di tingkat Sumatera Barat di ajang yang sarat gengsi dan gezah yang tinggi itu.

Sementara itu Suhelri didampingi Wawa yang mendapatkan penghargaan bicara tentang MTsN 1 Padang pada helatan besar itu mengungkapkan rasa syukur, senang, dan bangganya atas prestasi gemilang ini. Selaku mewakili pimpinan sangat puas dengan prestasi Ariq yang telah membuktikan ketalentaannya di Sumatera Barat.
Prestasi ini milik semua warga MTsN 1 Padang yang patut disyukuri dan dihargai ulas Eri.

BACA JUGA  Danlantamal II Pimpin Sidang Pantukhirda Catar AAL 2020 Panda Padang 

Sementara itu Wawa yang keahlian spesifiknya musik itu mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah, guru, dan pegawai yang tiada henti memberikan dukungan, support, dan doa, semoga kedepan akan lebih baik, lebih berprestasi, dan tembus kancah menasional.
(*/drd)

Comment