Olahraga

Pemain Manchester City Riyad Mahrez Nikahi Secara Islam Model Inggris mantan Aguero

936
×

Pemain Manchester City Riyad Mahrez Nikahi Secara Islam Model Inggris mantan Aguero

Sebarkan artikel ini
Kebersamaa Riyad Mahrez dengan Taylor Ward. IG

INGGRIS – Pemain Manchester City, Riyad Mahrez resmi melepas masa duda setelah meminang putri mantan pesepak bola Liga Inggris kaya raya bernama Taylor Ward.

Model berusia 23 tahun itu sukses meluluhkan hati pemain timnas Aljazair usai menduda. Mereka menikah di akhir tahun 2021. Taylor memposting kebersamaannya di instagram miliknya pada 14 September 2021.

Menariknya, prosesi pernikahan Riyad Mahrez dan Taylor Ward dilangsungkan secara islami yang notabene merupakan agama yang dianut bintang Manchester City.

Dikutip dari The Sun, Mahrez dan Taylor mengenakan pakaian serba putih dalam upacara pernikahan yang dilangsungkan secara sederhana.

Namun nantinya keduanya kembali akan melangsungkan upacara pernikahan kedua guna tak dicap ilegal di Inggris, sosok Taylor Ward pun mengundang rasa penasaran.

BACA JUGA  Jelang PON, Pokir Ismunandi Syofyan Bantu Peralatan Dayung PODSI Sumbar

“Riyad Mahrez dan Taylor sekarang resmi menikah secara sah di bawah hukum Islam setelah pernikahan mereka pada akhir tahun lalu,” ucap seorang sumber kepada The Sun.

“Bagi mereka sebagai pasangan, penting untuk mengikuti tradisi agamanya. Upacaranya singkat tapi manis dan telah memulai perjalanan mereka
Menuju pernikahan kedua yang akan menjadi acara utama. Taylor dan Riyad sangat bersemangat dan sangat saling mencintai,” imbuhnya.

Menurut laporan Sport Mob, Taylor Ward merupakan putri dari mantan pesepak bola Liga Inggris, Ashley Ward yang pernah bermain untuk Sheffield United.

Sementara sang ibu, Dawn Ward merupakan bintang dari serial televisi The Real Housewive of Chesire, Taylor memiliki tiga saudara perempuan, Darby, Charlie dan Aston.

BACA JUGA  Wagub Sumbar, TdS Simbol dari Event Promosi Wisata Sumbar

Keempat perempuan itu tinggal di rumah mewah senilai 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 298 miliar yang terletak di Watford Hall seluas 12,5 hektar.

Berprofesi sebagai model, sosok Taylor Ward sudah malang melintang di dunia fesyen Inggris termasuk salah satunya The C Collective sebagai brand ambassador.

Kepada Manchester Evening News, Taylor yang masih mengenyam pendidikan mode di sebuah universitas di Inggris mengaku ingin menjadi seorang desainer.

Comment