Umum

AKBP (Purn) Sareng Suprapto Dikukuhkan Pimpin PP Polri Padang 2021-2026

298
×

AKBP (Purn) Sareng Suprapto Dikukuhkan Pimpin PP Polri Padang 2021-2026

Sebarkan artikel ini

 

PADANG–Walaupun sudah purna tugas mengabdi sebagai abdi negara jadi polisi aktif. Namun, sosok masih diberi kesempatan mengabdi di tengah tengah masyarakat.

Adalah, AKBP (Purn) Sareng Suprapto dikukuhkan sebagai Ketua PP Polri Kota Padang Priode 2021-2026. Pria yang ramah dilantik Ketua PP Polri Sumbar, Kombes Pol (Purn) Arsyad Lubis SH MSi.

AKBP (Purn) Sareng Suprapto beri kata sambutan

“Saya berharap PP Polri Padang bisa dijadikan contoh dan barometer bagi cabang-cabang di Kabupaten dan kota di Sumbar,” ujar Arsyad Lubis, Rabu (15/12/21).

Kombes (Purn) Arsyad Lubis, menilai ditangan Ketua PP Polri Padang, AKBP (Purn) Sareng Suprapto kembali meraih yang tertinggal. Untuk itu, dia minta kepada pengurus yang baru dilantik agar melakukan konsolidasi organisasi kepada semua elemen.”Untuk memajukan program kerja kita harus melibatkan semua elemen,” ujar Arsyad Lubis, saat memberi sambutan.

BACA JUGA  Konfercab NU Pessel, Subiyanto jadi Ketua Tanfidziyah, Buya Yose Rizal Jabat Rais Syuriah

Disisi lain, kata Arsyad Lubis, organisasi PP Polri beda dengan yang lain, sebab begitu terpilih langsung menguras pikiran, karena kecilnya dana yang tersedia.” PP Polri hidupnya dari sumbangan pengurus. Untuk itu, saya berharap pengurus baru ini menata kembali anggota lainnya, dan aktifkan pertemuan bulanan,” katanya.

Sedangkan AKBP (Purn) Sareng Suprapto menyebutkan, hampir satu setengah tahun PP Polri Padang mati suri akibat dampak pandemi Covid-19.” Jadi pengurus PP Polri tidak bisa berjalan dengan maksimal tanpa didukung pengurus yang lain. Saya minta dukungan dan partisipasi kepada rekan-rekan agar program berjalan dengan baik,” ucap Sareng. (drd)

 

 

Comment