Budaya

HUT Armada RI ke 76, Danlantamal II Gelar Anjangsana ke Rumah Warakauri

108
×

HUT Armada RI ke 76, Danlantamal II Gelar Anjangsana ke Rumah Warakauri

Sebarkan artikel ini
Danlantamal II Padang melaksanakan anjangsana ke rumah warakauri dalam memeriahkan HUT Armada ke 76

PADANG – Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 76 Armada RI, Lantamal II menggelar anjangsana Warakauri. Anjangsana dipimpin Komandan Lantamal (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono SE MM. Sebagai pembuka kegiatan ini berkesempatan kali dikunjungi adalah Serma (Purn) Ratnilah istri dari Kapten (Purn) Asrul Amin, dikediaman Jalan Air Camar No 51 Padang, Rabu (1/12/2021).

Dalam kunjungan ini turut mendampingi Danlantamal II, Aspers Danlantamal II, Kolonel Laut (KH) Abdul Majid, Kadisminpers Lantamal II, Letkol Laut (KH) Darma Elius, Ketua Korcab II DJA I, Ny. Amelia Endra Sulistiyono, Ketua PPAL Padang, Kolonel (Purn) Tasmini Raza dan Kowal Lantamal II. Kunjungan berikutnya dilanjutkan Pengurus Korcab II DJA I dan Kowal Lantamal II ke para Warakauri lainnya di kota Padang.

Anjangsana ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdian para sesepuh TNI AL. Yang berperan dalam memajukan organisasi dalam tugas pokok TNI AL menjaga kedaulatan negara di laut. Dengan kunjungan ini diharapkan terjaga silaturahmi antar prajurit TNI AL yang masih aktif dengan para sesepuh maupun senior yang telah purna tugas. Dalam kesempatan kunjungan ini, Danlantamal II, Ketua Korcab II DJA I dan Kowal Lantamal II memberikan bingkisan dan tali asih kepada Warakauri. (drd)

Comment