Olahraga

Motivasi dan Doa, Wako Hendri Septa Lepas Jerimy Arianto ke Seleksi Timnas Piala Dunia U-20

200
×

Motivasi dan Doa, Wako Hendri Septa Lepas Jerimy Arianto ke Seleksi Timnas Piala Dunia U-20

Sebarkan artikel ini

PADANG – Sebuah kabar baik di dunia olahraga cabor sepakbola tengah menghampiri publik Ranah Minang. Hal itu dikarenakan, salah seorang putra terbaik Kota Padang, Jerimy Arianto (18) terpanggil mengikuti Pemusatan Latihan Tim Nasional (Pelatnas) Timnas U-18 dalam persiapan Piala Dunia U-20 yang dituanrumahi Indonesia di 2023 mendatang.

Walikota Padang Hendri Septa bersama Jerimy Arianto

Mendengar kabar itu, Wali Kota Padang Hendri Septa pun langsung turut memberikan apresiasi disertai motivasi dan doanya. Sebelum terbang menuju Jakarta, Jerimy pun dilepas dengan sukacita oleh orang nomor satu di Kota Padang tersebut. Diketahui, anak muda kelahiran Kampung Pinang, Kuranji itu akan mengikuti Pelatnas U-18 selama 5-11 September 2021 di Jakarta.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang saya tentu bangga dan senang atas kesuksesan bagi Jerimy ini. Kita tentu berharap besar, semoga Jerimy mampu memaksimalkan kesempatan emas ini dengan sebaik-baiknya. Mari buat bangga diri sendiri, orang tua, keluarga dan kota ini Jerimy,” ujar wako memotivasi sewaktu melepas Jerimy sebelum Go to Jakarta di Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Sabtu (4/9/2021).

Jerimy yang akrab disapa Jeri itu pun di kesempatan itu tidak sendirian. Kedatangan punggawa PSP Padang U-17 berposisi sebagai full back kanan itu pun juga diikuti Direktur Teknik PSP Padang Joni Efendi dan Sekum PSP Padang Haris Hidayat.

Usai dilepas Wali Kota Padang Jerimy pun melihatkan haru diwajahnya. Ia pun mengaku tak menyangka bisa seperti ini.

BACA JUGA  Soal Laga PSP vs PSKB, Beny Yusrial Bantah Tudingan Lemparan Botol Mineral kepada Wasit

“Ini rahmat dan karunia Allah Swt bagi saya pribadi. Insya Allah saya akan mewujudkan impian dan memaksimalkan kesempatan pada pelaksanaan Pelatnas ini,” tutur Jeremy.

Walikota Padang Hendri Septa foto bersama Jerimy Arianto dan anggota DPRD Padang Amril Amin

Sementara itu ketika ditelisik lebih dalam, ternyata pencapaian Jeri pun bukanlah digapainya dengan mudah. Anak ke empat dari lima bersaudara itu pun memang memiliki bakat sepakbola dari usia belia.

Comment