Lifestyle

Jadi Pengunjung Tetap Kebun Binatang, Wanita Ini Ketahuan Pacaran dengan Simpanse

228
×

Jadi Pengunjung Tetap Kebun Binatang, Wanita Ini Ketahuan Pacaran dengan Simpanse

Sebarkan artikel ini

PADANG – Seorang wanita di Belgia dilarang mengunjungi kebun binatang di daerah itu. Alasannya cukup mengejutkan, wanita tersebut telah menjalin asmara dengan seekor simpanse.

Kebun Binatang itu bernama Antwerpen. Kemudian memasukkan nama wanita tersebut sebagai daftar hitam. Untuk dilarang mengunjungi tempat wisata itu.

Wanita itu bernama Adie Timmermans. Dia sebelumnya menjadi pengunjung tetap Antwermen.

Dalam kunjungannya, Timmermans selalu menemui seekor Simpanse. Simpanse diberi nama Chita oleh petugas kebun binatang. Sekarang simpanse tersebut berusia 38 tahun.

Dilansir dari media Meaww.com, kebiasaannya itu sudah dilakukannya setiap hari Minggu selama empat tahun belakangan.

Setiap momen kebersamaannya, Timmermans dan Chita kerap terlihat saling melambaikan tangan dan mencium satu sama lain. Walau itu melalui kaca kandang simpanse.

BACA JUGA  Hari Stroke Sedunia, RSUD M Zain Gencarkan Penyuluhan

Mendapati kebiasaannya itu, pihak kebun binatang akhirnya melarang Timmermans dan mengatakan ia tak bisa lagi berhubungan dengan Chita.

Sebab hubungan asmara mereka menyebabkan primata itu dikucilkan dari kawanan sejenisnya. Chita kerap menyendiri selama 15 jam sehari.

Setelah mendapat larangan, pernyataan mengejutkan disampaikan Timmermans. Permintaan larangan itu ditentang oleh Timmermans dan mengatakan bahwa ia dan Chita saling mencintai.

“Saya mencintai hewan itu dan dia mencintai saya. Saya tidak punya apa-apa lagi. Mengapa mereka ingin mengambilnya?,” kata Timmermans.

Wanita itu mengatakan larangannya tidak adil karena hanya berlaku untuknya. Sementara pengunjung lain diizinkan mengunjungi simpanse dengan bebas.

“Saya sudah menjadi pelanggan selama empat tahun hingga sekarang. Chita selalu datang menghampiri saat dia melihat saya. Dia melambaikan tangan, memberi ciuman lewat jendela. Apa yang saya lakukan salah?” imbuhnya.

BACA JUGA  Selain Pemda, Dana CSR Juga Bisa Digunakan Lengkapi Fasilitas Pesepeda

Menariknya, sebelum dilarang, Adie Timmermans sudah empat kali diperingat. Kedekatannya terus berlanjut. Dia selalu mengabaikannya hingga akhirnya dilarang.

Pengasuh kemudian menjelaskan bahwa situasi Chita cukup spesial. Saat masuk ke kebun binatang 30 tahun lalu, kondisi Chita tidak terkendali.

Comment