Olahraga

Jangan Hiraukan Yusra, Syafril Basir: Dia Tidak Pernah Minta Izin untuk Maju

147
×

Jangan Hiraukan Yusra, Syafril Basir: Dia Tidak Pernah Minta Izin untuk Maju

Sebarkan artikel ini

PADANG-Ketua Pengcab Percasi Padang Syafril Basir mengungkapkan, tidak perlu menghiraukan salah seorang pengurus Cabor Percasi yang dketuainya maju menjadi bakal calon Ketua KONI Padang.

“Kita tidak perlu memikirkan salah seorang pengurus Cabor Percasi Padang yakni Ketua Harian Yusra maju menjadi Balon Ketum KONI Padang, untuk mari kita rspatkan barisan untuk pembaharuan KONI Padang ke depan,” ujar Syafril Basir di sela-sela silaturahmi Erianto Mahmuda dengan puluhan Ketua Cabor di salah satu restoran di Kota Padang, Senin (21/6/2021).

Dikatakan Syafril Basir, saat ini yang perlu dipikirkan bagiamana Cabor – Cabor pendukung Erianto Mahmuda merapatkan barisan untuk membidik kursi Ketua KONI Padang satu periode ke depan. Kemudian terus menambah kekuatan dukungan dari Cabor yang belum bergabung dengan Erianto Mahmuda.

BACA JUGA  Ketum PBSI Sumbar Alfiadi Diamanahi jadi Pengurus PBSI Pusat

Tidak perlu heran, ia sebagai Ketua Pengcab Percasi tidak heran dia (Yusra) petantang petenteng mencarikan dukungan membidik Ketua KONI Padang. Sehaeusnya, ia yang bersangkutan harus minta izin atau kullu nuwun lah dulu, kalau mau maju menjadi Balon Ketua KONI Padang. Tentu saja dalam hal ini ada yang kurang, yaitu etikanya berorganisasi.

“Namun, saat ini ia yang bersangkutan tak pernah menghadap saya sebagai Ketua Cabor untuk maju menjadi Ketum KONI Padang,” ujar Syafril Basir.

Syafril Basir yang merupakan mantan Sekdako Kota Padang ini, mendukung Erianto Mahmuda karena menginginkan adanya pbaharuan di KONI Padang. Selain itu menginginkan KONI Padang itu dikelola sosok muda yang energik serta yang betul betul peduli memajukan olahraga Kota Padang ke depan.

BACA JUGA  Wartawati Nasrul Abit  Pimpin  Perwosi Sumbar, Harapkan Bangkitkan Semangat Olahraga Bagi Perempuan

“Bukan, sekadar neko neko yang memperhatikan orang orang yang dekat saja,” ujarnya. (rjk)

Comment