Olahraga

Sabuk Hitam Lemkari Sumbar Ikuti Latgab Forki,, Eks Dojo Kafa Center Mendominasi

246
×

Sabuk Hitam Lemkari Sumbar Ikuti Latgab Forki,, Eks Dojo Kafa Center Mendominasi

Sebarkan artikel ini

PADANG — Sabuk hitam karateka Lemkari yang mengikuti Latihan Gabungan FORKI (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia) didominasi eks Karateka Dojo Kafa Center, seperti Kandris Asri dan Karnedi juga hadir.

Adapun eks Dojo Kafa Center lainya adalah, Yunaldi Al, Refelita, Fery Suardi, Nazar Efendi. Sementara karateka sabuk hitam Lemkari lainnya juga tampak hadir, Maetek Ramli, pelatih dojo Osgat dan Prof Giatman, pelatih dojo FPTK IKIP Padang dan Agusmardi, eks pelatih Lemkari Lengayang.

Senior Karate Lemkari Sumbar, Firdaus Ilyas, Karateka DAN VI mengatakan, Pengprov Lemkari Sumbar mengapresiasi dan mendukung Latgab yang diagendakan Pengprov FORKI yang saat ini dipimpin Ketum Andre Rosiade.

BACA JUGA  Kondisi Olahraga Sumbar Masih Kisruh, Dua Atlet PASI Hijrah ke Daerah Lain

Dalam menyukseskan Latgab Forki Sumbar ini, Ketua Pengcab Lemkari Kota Padang pun, Surfa Yondri juga turut latihan gabungan yang bertajuk, “Dengan Latgab Sabuk Hitam Karate Se-Sumatera Barat Kita Jalin Hubungan Silaturahmi yang kuat sesama karateka dan pengurus”

Surfa Yondri, yang sehari-hari Direktur Politeknik Negeri Padang (PNP) mengatakan, frekuensi Latgab Forki Sumbar sebagai wahana silaturahmi sabuk hitam antar perguruan perlu digiatkan dimasa mendatang, karena dapat menyemangati pembinaan dimasing-masing dojo perguruan.

Pada awal Latgab , Mingu (20/6/2021) pgi itu, diawali dengan latihan bersama yang dipimpin S Jasman dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus arahan Ketua Umum Pengprov FORKI Sumbar, Andre Rosiade dan diakhiri dengan sarapan pagi bersama di kawasan Muaro Lasak, Padang. (ags)

BACA JUGA  Deklarasi TLCI Chapter 28 Padang Segera Digelar, Rori Pasla: Touring Wisata Mandeh Air Manis Spektakuker

Comment