Budaya

Penampilan Gambus Al Wathan Diapresiasi IPHI Labuhanbatu Utara

155
×

Penampilan Gambus Al Wathan Diapresiasi IPHI Labuhanbatu Utara

Sebarkan artikel ini
PADANG-enampilan Gambus Al Wathan Padang mendapatkan apresiasi dari rombongan pengurus daerah (PD) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)  Labuhanbatu Utara Sumatera Utara di rumah dinas Walikota Padang, Selasa (1/12). Gambus pimpinan Syafril ini mendapatkan apresiasi ketika IPHI Labuhanbatu Utara bersilaturahmi dengan IPHI Kota Padang.

“Kami cukup terhibur dengan penampilan gambus Al Wathan dengan menampilkan lagu-lagu relijius dari penyanyinya,” ujar Ketua IPHI  Labuhanbatu Utara Sumatera Utara H Syamsul Tanjung SH, kemarin.

Dikatakan Syamsul, di Labuahanbatu Utara Sumut belum ada memiliki gourp gambus selevel dengan group Gambus Al Wathan pimpinan Syafril mantan pegawai Kanwil Kemenag Sumbar ini. Ia mengaku tidak menutup kemungkinan suatu saat ini mengundang Group Gambus Al Wathan ke Labuhanbatu Utara Sumut.

Pimpinan Gambus Al Wathan Syafril berterima kasih dengan apresiasi yang diberikan rombongan IPHI Labuhanbatu Utara Provinsi Sumut ketika tampil menghibur rombongan IPHI Labuhanbatu Utara. “Saya tidak keberatan jika diundang nanti manggung di Labuhanbatu Utara Provinsi Sumut,” ujar Syafril.(rjk)

Comment