Politik

Posko Sabana Unggul Paslon Cagub Sumbar NA-IC, Merupakan Relawan Bermilitansi Tinggi

129
×

Posko Sabana Unggul Paslon Cagub Sumbar NA-IC, Merupakan Relawan Bermilitansi Tinggi

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI — Posko pemenangan calon Gubernur Sumbar Nasrul Abit – Indra Catri (NA-IC), berlokasi di Jalan Urip Subroto, tepatnya di samping Lapangan Kantin, Kota Bukittinggi dapat dibilang posko para relawan bermilitansi tinggi untuk pemenangan NA-IC.

Setidaknya di posko Sabana Unggul ini, sejak mulai dibukanya posko sampai, Rabu (2/12/2020), selalu ramai oleh para relawan memiliki gagasan dan ide cemerlang untuk memenangkan NA-IC di Pilgub Sumbar 9 Desember 2020.

Kekompakan yang diperlihatkan para relawan ini, seakan menunjukkan bukti bahwa pasangan NA-IC layak menjadi Gubernur Sumbar lima tahun kedepan. Pasalnya, dari segi posko relawan saja bisa melahirkan orang-orang yang solid meski berlatar belakang dan tidak satu daerah kelahiran.

BACA JUGA  Pengurus Saka Adhyasta Pemilu Padangpanjang Periode 2020-2025 Dikukuhkan

Ketua Posko Sabana Unggul, Mak Sani mengatakan, orang-orang yang berada di posko Sabana Unggul ini merupakan campuran dari berbagai suku, daerah dan profesi.

“Di Posko ini ada dari warga Pesisir Selatan, Kota Payakumbuh, Kabupaten Agam, Bukittinggi dan beberapa daerah lainnya. Profesi mereka beragam, mulai dari pengusaha, pengacara, jurnalistik dan bahkan ada ninik mamak bersatu di posko untuk memenangkan NA-IC,” ucapnya.

Disampaikan, kekompakan relawan dari berbagai latar belakang tersebut, selalu berbaur menjadi satu kesatuan yang kokoh, demi sebuah tekad untuk memenangkan NA-IC jadi Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar.

“Di posko relawan Sabana Unggul ini, kami seakan sudah menjadi keluarga besar yang harmonis. Setiap hari kami di sini berkumpul jika tidak ada agenda acara. Di sini kami memasak masakan dan makan bersama-sama,” katanya.

BACA JUGA  Pasca Polemik Hotel di Gedung Budaya, Mahyeldi: Dulu Saya Disuruh Cari Investor, Sudah Ada Kenapa Ribut..?

Ia mengatakan, posko Sabana Unggul ini sudah banyak kegiatan digelar untuk meningkatkan popularitas paslon NA-IC yakni, digelarnya pertemuan dengan kelompok milenial, yang menghadirkan calon wakil Gubernur Indra Catri (IC),” ucapnya.

Menurut dia, di posko Sabana Unggul juga menjadi tempat para ninik mamak Luak Agam berkumpul, untuk bertekad memenangkan NA-IC jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.

“Mudah-mudahan, usaha kami bersama ini berbuah hasil NA-IC jadi Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar. Recannya, di debat Pilgub putaran 3 Kamis besok (3/12/2020), di Padang, kami semua akan menghadirinya untuk memberikan dukungan moril bagi paslon NA-IC,” ucapnya. (amr)

Comment