Politik

Kunjungi Pasar Aur Kuning, UAS Doakan Anak Pedagang Sholeh dan Sholehah

227
×

Kunjungi Pasar Aur Kuning, UAS Doakan Anak Pedagang Sholeh dan Sholehah

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI — Kunjungan ustad Abdul Somad (UAS) di Pasar Aur Kuning, Kota Bukittinggi, Selasa (1/12/2020), mendoakan agar anak para pedagang menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Doa tersebut dipanjatkan Ustad Abdul Somad (UAS), disela-sela kunjungannya bersama calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi Erman Safar-Marfendi di pasar konvensi terbesar di Pulau Sumatera itu.

Dalam doa nya, UAS juga memintakan kepada Allah SWT agar mendapatkan reski yang halal dan barokah sehingga bisa membangun masjid.

Selain itu, doa UAS juga mengucapkan agar — pedagang — selalu beristiqoma beramal sholeh dan mendapatkan reski yang halal sehingga tidak mencari dari yang haram.

BACA JUGA  Balonbup Pessel Bakri Maulana Hadiri Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di GBK

Usai berdoa akan keselamatan tersebut, rombongan yang diikuti sejumlah massa pendukung bergerak menyusuri lorong-lorong di pasar Aur Kuning.

Setiap jalan dan lorong dilalui UAS bersama paslon Erman Safar-Marfendi, pedagang dan masyarakat pembeli yang ada di sekitar langsung menghampiri UAS supaya bisa ber selfi untuk mengabadikan momen tersebut.

Dalam kunjungan ke pasar aur kuning, massa yang hadir serta tim pemenangan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Covid 19. (amr)

Comment