Olahraga

Turnamen Bulutangkis BMPN Pauh IX Cup Dijuarai Tim PB Putra Niaga

171
×

Turnamen Bulutangkis BMPN Pauh IX Cup Dijuarai Tim PB Putra Niaga

Sebarkan artikel ini

PADANG-Kejuaraan Bulutangkis BMPN Pauh IX Cup I tahun 2020, yang dilaksanakan di Hall Belimbing dimenangkan pasangan ganda putra Dion dan Vito dari Tim PB Putra Niaga, setelah menumbangkan Tim PB Mahmuda yang digawangi Remon-Habib di final dengan skor 2-0.

Sedangkan, posisi kedua juga digondol Tim ganda Remon-Habib dari tim PB Mahmuda. Lalu, posisi ketiga kembali direbut tim PB Putra Niaga yang digawangi Riki – Tian dan posisi keempat kembali ke tim PB Mahmuda.

Kabag Prokopim Setko Padang Amrizal Rengganis serahkan hadiah kepada pasangan juara dari Tim PB Putra Niaga

Turnamen Bulutangkis BMPN Pauh IX Cup I tahun 2020 ini ditutup Walikota Padang Mahyeldi. Namun, hadiah dan medali dari juara hingga ke posisi tiga diserahkan anak nagari Pauh IX yang merupakan eksekutif dan legislatif di Kota Padang. Medali juara diserahkan Kabag Prokopim Setko Padang Amrizal Rengganis, posisi kedua diserahkan anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif dan posisi ketiga diserahkan anggota DPRD Padang Jafar SAg.

BACA JUGA  Ujicoba, Tim Sepaktakraw Sumbar Tumbangkan Tim PON DKI dan Banten

“Di final berjumpa tim PB Putra Niaga (Vito – Dion) vs PB Mahmuda (Remon-Habib) yang berhasil menundukkan PB Mahmuda dengan skor 2-0 yakni set I (21 – 19) set II (21 – 17),” Ketua Panitia Turnamen BMPN Pauh IX Cup I tahun 2020 Erianto, Senin malam.

Dikatakan, posisi ketiga digondol Tim Putra Niaga Riki – Tian dengan menundukkan ganda Romi – Def dari Tim PB Mahmuda dengan skor 2-0 yakni set (21-18) set kedua (21-19)

Walikota Padang Mahyeldi mengatakan, olahraga agar berprestasi tidak terlepas dari istirahat yang cukup dan gizi yang cukup juga. “Kemudian untuk mengantisipasi tubuh jangan mudah mendapatkan serangan dari Covid-19, salah satunya meningkatkan daya tahan tubuh dmegan kegiatan berolahraga,” ujarnya.

BACA JUGA  Jaga Imun Tubuh , Dalantamal II Gowes Bersama Wagub 

Dikatakan, tetapi untuk membersihkan tubuh dari maka dengan mengambil wudhu yaitu memasukan air ke dalam hidung. Sehingga membersihkan saluran hidung bisa mengantisipasi tertular serangan virus corona. Selain itu dengan cara berumur kumur juga mengantisipasi penularan Covid-19. Selain itu jangan lupa kiat kiat menghindari Covid-19 dengan mengenakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Comment