Budaya

Simpatisan Gerindra Takziah ke Rumdin Wagub Nasrul Abit di Raden Saleh 

175
×

Simpatisan Gerindra Takziah ke Rumdin Wagub Nasrul Abit di Raden Saleh 

Sebarkan artikel ini

PADANG — Tepat delapan hari setelah kepergian Ibunda Nasrul Abit, Hj. Syamsinar yang meninggal dunia pada usia 87 tahun. Simpatisan dari Partai Gerindra i Sumatera Barat melakukan takziah ke rumah dinas Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit di jalan Raden Saleh, Kecamatan Padang Barat, Rabu (24/6/2020).

Rombongan Partai Gerindra tersebut tiba di rumah dinas pukul 16.25 WIB. Kedatangannya disambut langsung oleh Nasrul Abit dan Istrinya Wartawati, yang telah menunggu di teras rumah. Nasrul Abit tampak mengenakan baju kokoh putih dengan setelah celana hitam serta peci putih.

Orang nomor dua di Sumbar, Nasrul Abit mengatakan, kunjungan Takziah ini jangan disalah-artikan dengannya sebagai Calon Gubernur Sumbar, tapi ini adalah bentuk kepedulian sosial terhadap sesama adalah bertakziah. Takziah adalah melayat keluarga orang yang baru meninggal. Baik keluarga dekat, keluarga jauh, tetangga, atau bahkan pada orang yang sama sekali tidak dikenal. Karena dalam agama, bertakziah sangat dianjurkan sesama muslim.

BACA JUGA  Mukernas I DPW PKPS Sukses, Perantau Pessel Merajut Asa Membangun Nagari

Dalam Takziah itu Nasrul Abit menghaturkan terimakasih kepada para hadirin yang telah rela meluangkan waktunya untuk berbagi duka dengan keluarganya

“Ibunda saya meninggalkan kita semua (16/6), untuk itu saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada sahabat dan hadirin sekalian yang berkenan hadir di tempat ini untuk berbagi rasa duka dengan saya dan keluarga,” ucap Nasrul Abit.

Nasrul Abit menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada semua pihak dan seluruh masyarakat Sumbar yang telah mendoakan kepergian almarhumah Ibunda tercintanya. Semoga Ibunda Hj. Syamsinar diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin. (*/rjk)

Comment