Umum

Sebagai Penghulu Suku Jambak, Irwan Basyir Kembali Bagikan Bantuan Beras

154
×

Sebagai Penghulu Suku Jambak, Irwan Basyir Kembali Bagikan Bantuan Beras

Sebarkan artikel ini
Penghuhu Suku Jambak Nan Batujuh yang juga Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basyir Dt Rajo Alam serahkan bantuan.ist

PADANG – Sebagai Penghulu suku Jambak Nan Batujuh Irwan Basir Datuk Rajo Alam, menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa 25 karung beras bagi masyarakat terdampak pandemi wabah virus corona (Covid-19). Bantuan diberikan pada masyarakat Simpang PGA/Akirat, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu (17/05/2020) malam.

Mewakili warga penerima, Dori Rajo Nan Kayo menyampaikan, mengaku terbantu dengan adanya bantuan sembako tersebut. Bantuan seperti ini dilakukan oleh orang – orang yang punya empati dan peduli dengan umat dan masyarakat.

“Dimana saat ini keterbatasan waktu bekerja menimbulkan banyaknya Kekurangan – kekurangan dalam mencukupi kebutuhan keluarga disini, biarlah apa yang kita nikmati hari ini menjadi berkat kita semua dimana ini adalah wujud kepedulian dari Mamak Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM dan rombongan, terima kasih telah datang di sini Allah SWT akan membalas atas kebaikan” ucapnya.

BACA JUGA  Lanjutkan Serbuan Vaksinasi, Kapal Perang TNI AL KRI Bontang 907 Sisir Sikakap  Mentawai 

Dori Rajo Nan Kayo juga mengatakan, dengan wabah virus corona (Covid-19) membuat sektor perekonomian masyarakat mulai melambat dan guna untuk meringankan beban masyarakat.

Mudah – mudahan dapat meringankan sedikit beban dan membantu ekonomi saudara kita, karena dengan diperpanjang masa Pembatasan Sosil Berskala Besar (PSBB) tahap II di Kota Padang maupun Sumatera Barat. Ekonomi masyarakat setempat lumpuh karena mereka hanya berdiam diri di rumah saja, tuturnya.

Irwan Basir Datuk Rajo Alam, dalam kesempatan itu menyatakan, pada saat ini wabah virus corona (Covid-19) yang melanda Sumatera Barat maupun Indonesia belom terkendalikan. Untuk itu secara bersama – sama pemerintah dan masyarakat menyadari apa yang perlu dibuat dan apa tidak.

BACA JUGA  Danlantamal II Padang Lepas Tim Eksepedisi Pelayanan Kas Bank Indonesia 

Artinya Maklumat Kapolri bersama – sama kita mencegah penyebaran wabah virus corona wabah virus corona (Covid-19) ini, tidak terdeksi secara kasat mata. Kondisi ekonomi yang sangat luar biasa dan kemudian kompensasi pekerjaan yang tidak bisa di laksanakan oleh pekerja impormal seperti kita biasa berjualan saat ini, ujarnya.

Irwan Basir juga mengatakan, sekarang kita tidak dapat berjualan karena dalam kondisi saat ini. Tentu tidak semuanya dapat kebagian karena kita banyak tapi yang prolitas itu sesuai dengan apa yang

Comment