Pariwisata

Waspada Korona, Tee Box Padang Tutup Operasional

481
×

Waspada Korona, Tee Box Padang Tutup Operasional

Sebarkan artikel ini

PADANG – Mematuhi arahan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus korona (covid-19), Tee Box Community Center tutup operasional. Penghentian kegiatan tersebut berlangsung hingga tanggal 4 April 2020.

“Ini adalah untuk keselamatan kita bersama, karena tidak ada yang lebih berharga dari pada kesehatan kita saat ini. Untuk itu, mengikuti saran pemerintah kami tidak operasional,”sebut pimpinan Tee Box Community Center, Hengky Senin (23/3/2020).

Diakuinya, akibat virus korona telah menyebabkan kecemasan dan merusak semua aktivitas dunia. Tidak hanya dunia pariwisata, namun juga sektor yang lebih vital.

Dengan alasan itu, Tee Box komit dengan pencegahan virus mematikan tersebut. Apalagi dunia pariwisata mustahil tanpa melibatkan banyak orang dan kerumunan.

BACA JUGA  Kukuhkan KORMI Kota Pariaman, Gubernur Mahyeldi Ingin Kualitas Kesehatan dan Kebugaran Warga Meningkat

“Kita sadari dunia pariwisata adala dunia hiburan, jelas melibatkan banyak orang. Sementara kita harus menjaga jarak satu sama lain agar penyebaran virus tersebut tidak makin meluas masif,”ujarnya.

Terkait kebijakan tersebut, Tee Box juga sudah mengeluarkan pengumuman yang berisikan “Sehubungan dengan situasi penyakiy corona virus disease (covid-19), yang sampai saat ini menyebarkan virus kemana-mana ke seluruh dunia, salah satu upaya.pencegahan adalah tidak berkumpul.

Dan, sesuai dengan Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 tertanggal 19 Maret 2020. Tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona. Serta surat Keputusan Walikota Padang NO.: 556.331/ DISPARBUD/2020. Tentang penutupan sementara operasional industri pariwisata dalam upaya kewaspadaan terhadap penularan infeksi corona virus disease. Dari 22 Maret sampai 4 April 2020.

BACA JUGA  NA-IC Akan Manfaatkan Pariwisata untuk Genjot Perekonomian

“Makq dengan ini nyatakan apresiasi serta mentaati dan menyatakan terhitung Senin 23 Maret 2020 Tee Box Community Center kami nyatakan tutup,”pungkas Hengky. (Bdr)

Comment