Pendidikan

Semarak KBM FIK UNP 2020, Ali Mukhni: Semangati Mahasiswa Prioritaskan Akademik

99
×

Semarak KBM FIK UNP 2020, Ali Mukhni: Semangati Mahasiswa Prioritaskan Akademik

Sebarkan artikel ini

PADANG — Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni menghadiri penutupan Kemah Bakti (KBM) Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universiras Negeri Padang (UNP) di Bumi Perkemahan Asam Pulau, Kecamatan 2 x 11 Kayutanam, Ahad (1/3/2020).

Ali Mukhni yang juga merupakan Alumni IKIP (sekarang UNP) ini mengungkapkan apresiasi terhadap mahasiswa FIK UNP yang telah memilih Buper Asam Pulau, Kabupaten Padangpariaman, sebagai lokasi pelaksanaan kemah bakti tahun ini.

“Padangpariaman selalu terbuka untuk dunia pendidikan,. Berkumpul bersama adik-adik mahasiswa dan para dosen FIK UNP di Padang Pariaman menjadikan kebanggaan tersendiri bagi saya sekaligus mengingatkan saya pada masa menempuh pendidikan di FIK yang dulunya bernama Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (FPOK).” tutur Ali Mukhni yang juga merupakan Ketua DPP Iluni UNP ini.

BACA JUGA  660 Calon Mahasiswa Berprestasi Olahraga Diseleksi UNP

Ia meminta kepada seluruh mahasiswa agar selalu menghormati dosen yang telah mendidik selama proses akademik di FIK UNP. Selain itu, ia mengingatkan mahasiswa agar memprioritaskan proses akademik di kampus sehingga dapat selesai tepat waktu dan dapat mempergunakan waktu luang sebaik mungkin untuk meningkatkan kualitas diri, baik sebagai atlet maupun pada organisasi kampus lainnya.

“Apa yang saya terima saat ini merupakan hasil didikan dari bapak ibu dosen di kampus tercinta Universitas Negeri Padang, khususnya Fakultas Ilmu Keolahragaan. Saya bangga menjadi anggota Ikatan Sarjana Olahraga atau Isori. Salam Olahraga….! Jaya !” katanya mengakhiri..

Kemah Bakti FIK UNP sudah berlangsung sejak jumat 28 Februari 2020 dengan kegiatan Bakti Sosial di lingkungan bersama masyarakat, Coaching Clinik Olahraga dan susur sungai yang diikuti oleh 700 mahasiswa baru. (*/rjk)

BACA JUGA  Disdik Sumbar Klaim PPDB Sukses, Sebagian Orang Tua Murid Kelimpungan

Comment