Pendidikan

Rektor UNP Terima Anugerah ICSB Presidential Award

108
×

Rektor UNP Terima Anugerah ICSB Presidential Award

Sebarkan artikel ini

PADANG –Universitas Negeri Padang (UNP) kembali mendapat piagam penghargaan untuk mengparesiasi eksistensi dalam bidang kewirausahaan oleh International Council for Small Business Indonesia (ICSB). Penghargaan yang ditandatangani oleh Ketua ICSB Indonesia diberikan, Selasa (19/11) bertempat di Ruang Serba Guna Fakultas Teknik, UNP Kampus Air Tawar Padang.
“Alhamdulillah Universitas Negeri Padang atas dukungan dan peran aktif semua sivitas akademika di lembaga ini, UNP mendapatkan penghargaan dari ICSB Indonesia Presidential Award Sumatera Barat tahun 2019,” jelas Prof. Ganefri, Ph.D. Rektor Universitas Negeri Padang.
Ganefri menjelaskan, penghargaan yang diberikan ICSB Indonesia adalah untuk Categori “Researcher dan Academicion” tahun 2019.
Menurut Rektor Ganefri, penghargaan yang diberikan oleh ICSB kepada UNP merupakan bentuk apresiasi pihak luar lembaga atas kemajuan dan terobosan yang terus dilakukan dan dicapai oleh semua sivitas akademika.
Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. mengucapkan terima kasih kepada semua sivitas akademika dan pihak luar yang terus bekerjasama dan mengabdi untuk memajukan universitas ini. (*/rjk)

BACA JUGA  Jadi Bintang Tamu di Radio 102,6 Padang FM, M. Fauzan Bercita-cita jadi Atlet ASEAN

 

Comment