Olahraga

Dua Pegulat Sumbar Ukir Prestasi Internasional di Thailand

219
×

Dua Pegulat Sumbar Ukir Prestasi Internasional di Thailand

Sebarkan artikel ini

PADANG-Dua atlet gulat Sumbar yang terdiri dari Randa Riandesta dan Gilangtriwan Riandesta berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam kejuaraan gulat internasional yang diselenggarakan di Thailand, 24-29 September.

Kedatangan atlet Sumbar di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) disambut Ketua Harian PGSI Sumbar, Andree Algamar didampingi Ketua Bidang Prestasi, Ilmarizal Tim Sumbar disambut dengan pengalungan bunga oleh Ketua Harian, Andree Algamar.

Usai pengalungan bunga kedua atlet gulat didampingi Pelatih, Arnaldi dijamu makan siang Ketua PGSI Sumbar Mukhlis Yusuf Abit di salah satu restoran di Kota Padang. Dalam kejuaraan itu diikuti sembilan negara plus China Taipeh tersebut dua pegulat kebanggaan Sumbar tersebut berhasil meraih satu emas dan satu perunggu.

BACA JUGA  Pengurus PSTI Padang Dilantik, M Fikar: Tingkatkan Prestasi  Sepaktakraw ke Depan 

Ketua Pengprov PGSI Sumbar Mukhlis Yusuf Abit berterima kasih sekali atas capaian yang diraih kedua atlet tersebut tidak saja membanggakan nama Sumbar, namun juga Indonesia.

“Terimakasih saya ucapkan kepada atlet gulat yang telah sukses memberikan medali emas dan perunggu di kejuaraan internasional di Thailand. Ini sangat membanggakan karena atlet yang kita kirim dua orang ternyata keduanya meraih medali tak tanggung-tanggung emas dan perunggu, ” ujarnya.

Dia menambahkan, tentunya Harapan ke depan yakni atlet bisa mengukur sejauh mana kemampuan atlet menuju persiapan ivent selanjutnya, yaitu Pra PON didepan mata.

Selanjutnya tim gulat Sumbar juga akan mempersiapkan diri untuk ivent lainnya, yakni Pra PON 1-8 November di Jakarta, Pekan olahraga pelajar Nasional (Popnas), Kejuraan Nasional terbuka yang akan diselenggarakan di Padang Sumbar dan Kejuaraan Nasional antar PPLP di Semarang Desember mendatang. (rjk)

BACA JUGA  Meriahkan HUT ke 40, SMAN 5 Padang Gelar Turnamen Tenis Meja

Comment