Olahraga

Kejurnas Tenis Junior TDP IMTC Piala Jendral TNI Dudung Abdurachman Panggung bagi 200-an Petenis dari Puluhan Daerah 

246
×

Kejurnas Tenis Junior TDP IMTC Piala Jendral TNI Dudung Abdurachman Panggung bagi 200-an Petenis dari Puluhan Daerah 

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Kejuaraan Nasional Tenis Junior TDP IMTC Piala Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang akan berlangsung 28 Oktober – 2 November 2024 mendatang di Lapangan Tenis Pusbekang AD, Lapangan Tenis Halim Persada dan Lap Tenis Kodam Jaya. Jakarta adalah panggung para bintang tenis Indonesia dimasa mendatang.

Diantara 200-an petenis dari 59 daerah yang ambil bagian, Direktur IMTC, Irawati Moerid kepada wartawan media ini, Sabtu (28/10) menyampaikan juga diikuti 3 (tiga) peringkat satu nasional. Mereka adalah Marshella Limpong (KU 10 Pi) dari Jakarta, Sherena Valencia
(KU 14 Pi) dari Musi Banyuasin dan Putra Rafa Jeconia Mangusong (KU 16 Pa).

Kejurnas Tenis Junior TDP IMTC Piala Jend TNI Dudung Abdurachman menjadi catatan tersendiri bagi Direktur IMTC, Irawati Moerid, betapa tidak, Kejurnas Tenis Junior IMTC ini semula bertitel Piala KASAD, namun terjadi mutasi jajaran institusi TNI, Jenderal TNI Dudung Abdurachman tidak lagi menjabat sebagai KASAD.

BACA JUGA  Bawakan 'Takicuah di Nan Tarang', Rektor UNP Ganefri Apresiasi Suara Dinda

Hal ini tidak membuat Irawati Moerid patah semangat, karena komitmen yang tinggi dari Jenderal TNI Dudung Abdurachman Kejurnas Tenis TDP IMTC tetap digelar dengan titel Piala Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

“Bagi Bapak Jenderal TNI Dudung Abdurachman Kejurnas ini mesti tetap berlanjut dilaksanakan, karena beliau memahami tak ada juara tanpa kompetisi dan beliau suport penuh Kejurnas Tenis Junior TDP IMTC ini,kasihan para petenis yg sudah memesan tiket transportasi maupun reservasi penginapan” ujar Irawati Moerid, mantan petenis peraih tiga medali Emas SEA Games ini.

Sembari menceritakan bahwa 3 (tiga) hari menjelang pertandingan semua harus direvisi, 140 medali sudah disiapkan, harus dibongkar dan ada yang harus pesan baru, ada 16 piala yang sudah jadi akhirnya dirombak ke even lain.i

BACA JUGA  2023, Kejuaraan Tinju Amatir Berlanjut, PadangPanjang dan Pasbar Siap jadi Tuan Rumah

Dkatakan, seremoni pembukaan telah berlangsung, Sabtu (28/10) pagi dan pihaknya bersyukur Kejurnas yang dibuka pagi ini dihadiri Sekjen PP Pelti Hasbullah Tahir.

Irawati Moerid menambahkan bahwa sebagai pelaksana pertandingan pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pusbekang AD, selain memberikan fasilitas lapangan juga menyediakan akomodasi penginapan kepada panitia dan sejumlah petenis yang datang dari 59 daerah, yang karena keterbatasan pendanaan bisa memanfaatkan 10 Mess yang disediakan.

Comment