Olahraga

Jelang Turnamen Tenis Kapolda Cup, Direktur Event Finalkan Koordinasi Pendaftaran Peserta

140
×

Jelang Turnamen Tenis Kapolda Cup, Direktur Event Finalkan Koordinasi Pendaftaran Peserta

Sebarkan artikel ini

PADANG — Lebih dari sebulan pelaksanaan Kejuaraan Tenis Beregu Kapolda Cup ke-3 Sumbar, Direktur Turnament, Putut Siswoto memfinalkan tahap koordinasi pendaftaran peserta dengan Kapolda Sumbar. Koordinasi direktur turnament dengan Kapolda Sumbar, Fakhrizal, SH, MH berlangsung di Mapolda Sumbar, Senin (22/7/2019).

Selain koordinas pelaksanaan, Putut juga sekaligus melaporkan pendaftaran telah dibuka pada hari Sabtu (20/7) dan berakhir pada tanggal 25 Agustus mendatang, dengan tempat pembukaan pertandingan di Lapangan Tenis UNP, Selasa (30/7).

Menyikapi hal itu, Fakhrizal mengharapkan, pegiat olahraga tenis lapangan dari kabupaten dan kota seluruh Sumbar turut berpartisapasi kejuaraan tenis beregu dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2019.

BACA JUGA  PPLP Sumbar Terima 21 Siswa Seleksi, Tak Berprestasi Terancam Dikeluarkan

“Ajang yang kali ketiga digelar ini yang dilaksanakan di Lapangan Tenis UNP, Sekora Pasir Putih dan PU Muaro ada indoor dan outdoor menjadi turnamen yang menyenangkan. Untuk itu Pak Putut memaksimalkan potensi yang ada dalam pengembangan tenis lapangan sebagai wadah membina silaturahmi dan persahabat,” ujar Fakhrizal dalam pengarahannya kepada Putut Siswoto.

Putut mengatakan Kejuaraan Tenis Beregu Piala Kapolda Ke-3 tahun 2019 ini, selain sarana dalam membina persahabatan para pegiat tenis untuk aktiv berlatih tenis dan kesehatan. Untuk itu, total hadiah yang di sediakan Rp75 juta, dengan rincian juara 1 Rp25 Jt plus Piala Bergilir Kapolda dan juara 2 Rp20 juta dam juara 3 bersama Rp15, juta plus tropy lepas.

BACA JUGA  Jangan Ketinggalan..!! Ratusan Pelari bakal Ramaikan Balari Malam Topsatu 2020

Sementara jenis pertandingan beregu yang dipertandingkan adalah Kelompok Umur (KU) 110 Tahun, minimal usia 55 tahun (kelahiran (1964), KU Bebas Umur dan KU 95 tahun, minimal Usia 45 tahun (kelahiran 1974), dengan syarat peserta, berKTP Sumbar dan bagi yang berdomisili dan bekerja di Sumbar yang berKTP luar Sumbar juga diperbolehkan mengikuti pertandingan. (rel/rjk)

Comment