Ekonomi

Penerbangan Umrah, Lion Air Terbang Langsung Padang – Madinah

375
×

Penerbangan Umrah, Lion Air Terbang Langsung Padang – Madinah

Sebarkan artikel ini
Lion Air menggelar pertemuan dengan travel agent umrah terkait perjalanan umrah bersama Lion Group, Rabu (3/7/2019) di Hotel Ibis.ist

PADANG – Lion Air Group bersama Batik Air dan Wings Air yaitu Lion Air kembali menggencarkan penawaran menarik penerbangan Ibadah Umrah ke Tanah Suci. Mengikuti sukses sebelumnya, Lion Air siap memberikan pelayanan serupa pada musim Umrah tahun 2019-2020.

Khususnya dari Padang, Lion Air bekerjasama dengan beberapa travel agent Umrah seperti PT. Armindo Jaya Tur, PT. Sianok Indah Holiday, dan Arminareka Perdana yang akan bersamasama memberikan fasilitas perjalanan Ibadah Umrah yang rencananya akan mulai beroperasi pada awal Bulan September 2019.

Lion Air sendiri akan mengoperasikan pesawat berbadan lebarnya (Wide Body) dalam mengantarkan para Jamaah Umrah dari Padang menuju Madinah menggunakan tipe Airbus A330-300 yang mampu menempatkan 437 kursi kelas ekonomi dan tentunya akan tersedia juga makanan berat (Heavy Meal) di setiap perjalanannya sebagai pelayanan tambahan kepada para Jamaah agar terus dalam kondisi sehat dan bugar sebelum menjalani Ibadah Umrah.

BACA JUGA  Momentum HUT ke-47, Perumda Air Minum Kota Padang Makin Jaya

Untuk jadwal keberangkatan dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Lion Air akan menerbangkan armadanya pada setiap hari Minggu pada pukul 07.40 WIB dan tiba di Madinah pada pukul 13.00 Waktu setempat (Local Time). Penerbangan ini tanpa pemberhentian, sehingga perjalanan dapat langsung menuju tujuan. Sedangkan untuk jadwal kepulangan, Lion Air akan terbang dari Jeddah pada setiap hari Rabu pukul 17.05 waktu setempat, dan tiba di Kota Padang pada 06.25 WIB keesokan harinya.

“Kami optimis dengan kembali tersedianya pelayanan penerbangan Ibadah Umrah dari Sumatera Barat khusunya dari Padang akan kembali menuai minat yang tinggi dari para calon Jamaah. Bersama dengan beberapa travel agent, kami yakin dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan terpercaya sebagai mitra para Jamaah dalam menjalankan Ibadah ke Tanah Suci,” ujar Ary Azhari, General Manager Lion Air Group Rabu (3/7/2019) pada sosialisasi penerbangan langsung Padang – Madinah, Arab Saudi di Hotel Ibis, Padang

BACA JUGA  Hilirisasi Produk Pertanian, Gubernur Mahyeldi Resmikan Pabrik PT Arsens

Dikatakannya, pada periode Umrah 2018-2019 Lion Air telah memberangkatkan lebih dari 140 Ribu Jamaah Umrah dari 10 kota di Indonesia. Sementara dari Sumbar menyumbang 7.507 Jamaah.
“Kami berharap angka ini akan dapat terus bertambah pada tahun – tahun mendatang sebagai bentuk semangat dan komitmen kami dalam menjadi penyedia jasa transportasi udara menuju Tanah Suci dengan mengedepankan aspek keselamatan, keamanan, dan kenyamanan bagi seluruh Jamaah,” tambahnya.

Comment