Olahraga

IPSI Padang Segera Helat Muskot VI

152
×

IPSI Padang Segera Helat Muskot VI

Sebarkan artikel ini

PADANG – – IPSI Kota Padang segera menggelar musyawarah kota (Muskot) VI di gedung KNPI Sumbar di komplek GOR Agus Salim Padang, 29 Juni 2019. Muskot ini dalam melanjutkan suksesi kepengurusan IPSI Padang periode 2019 – 2023.

Kemudian kegiatan ini merupakan agenda wajib bagi Pengurus IPSI Padang setelah 5 tahun kepengurusannya  digawangi Zulhardi Z Latif Cs.

Ketua Panitia Pelaksana Muskot Erman Jamal di dampingi Sekretaris Panpel Yaldi Chaniago mengatakan, Muskot ini akan diikuti peserta 11 ketua IPSI Ranting Kecamatan dan 93 perguruan dan sasaran yang ada di Kota Padang.

Dan total jumlah peserta sebanyak lebih kurang 250 orang, Dan proses pencalonan Ketua Umum IPSI Kota Padang periode 2019-2023 terbuka untuk masyarakat Kota Padang asalkan memenuhi persyaratan nantinya yang salah satu di dukung 3 Ranting dan 5 Perguruan Pencak Silat.

BACA JUGA  M Jeki Guru MTsN 1 Padang Kantongi Sertifikat Pelatih Sepakbola Lisensi B Setara AFC

Ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif berharap peran serta sepuruh insan Pencak Silat di Kota Padang, sehingga kegiatan ini lancar dan sukses. Sehingga Pencak Silat terus membumi di Kota Padang.

Dimasa Kepengurusan Zulhardi Z Latif saat ini yang juga aggota DPRD Kota Padang prestasi Pencak Silat Kota Padang terus menggeliat baik itu Pencak Silat prestasi maupun Silat Tradisiinal di tingkat Provinsi. Salah satunya prestasi Juara umum kontingen Pencak Silat Kota Padang pada Porprov tahun 2018 di Kabupaten Padangpariaman. (rel /rjk)

Comment