Politik

IP : Pemilu Sudah Usai, Mari Kita Bersatu Lagi untuk Kemajuan Bangsa

182
×

IP : Pemilu Sudah Usai, Mari Kita Bersatu Lagi untuk Kemajuan Bangsa

Sebarkan artikel ini
Direktur Operasi PT Semen Padang, Firdaus serahkan bantuan Rp20 juta disaksikan Gubernur Irwan Prayitno dan Komisaris PT Semen Padang, Khairul Jasmi dalam kunjungan safari ramadhan, Minggu (12/05/2019) malam.ist

PASAMAN – Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno (IP) memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Pasaman selama Pemilihan Umum 2019 telah berakhir dan dapat dilaksanakan dengan sukses dan damai sesuai dengan harapan dan cita-cita demokrasi Indonesia.
Mengingat pemilu telah usai dan hasilnya juga telah didapat, hendaknya semua pihak, baik kandidat presiden yang tidak terpilih dan masing-masing politisi dan semua masyarakat harus bergandengan tangan, bersatu untuk Indonesia lebih baik dan jangan terpecah-pecah.
“Pemilu sudah usai untuk itu, marilah kita menyosong masa depan yang lebih cerah, karena ini merupakan kemenangan kita semua sebagai bangsa demokrasi,” katanya pada Safari Ramadhan di Masjid Raya Nurul Ikhwan, Pulau Jorong V Tarung, Kecamatan Rao Kabupaten Pasaman, Minggu (12/05/2019) malam.
IP, mengajak masyarakat, agar menjaga ukhuwah islamiyah dan kuatkan iman, janganlah saling membenci, apalagi sesama umat islam.
“Untuk itu, mari tingkatkan ketaqwaan kita di bulan ramadhan ini, dengan memperbanyak ibadah-ibadah lain, seperti shalat tarawih, membaca Al-qur’an, iktikaf, sedekah dan infaq,” ajak Irwan Prayitno.
Safari ramadhan kali ini dilaksanakan dengan tim khusus, kegiatan khusus ini diselenggarakan oleh PT. Semen Padang bertujuan untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Rao, yang juga merupakan momentum untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.
Selanjutnya penyerahan bantuan dari PT. Semen Padang berupa uang tunai sebanyak Rp 20 juta yang diserahkan oleh Direktur Operasi Ir. Firdaus bersama Komisaris PT Semen Padang, Khairul Jasmi kepada pengurus masjid Sori Muda.
Ketua pengurus Sori Muda mengatakan bantuan ini akan dipergunakan untuk rehab masjid dan sekaligus perbaikan MDA yang sudah lama terbengkalai.
Selain gubernur safari ramadhan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Sumbar Abdul Gafar, Nevi Zuairina, Biro Bina Mental dan Kesra, Syaifullah Biro Humas, Direktur Operasi PT. Semen Padang Firdaus, Komisaris PT. Semen Padang Khairul Jasmi dan rombongan managemen Semen Padang. (rjk)

BACA JUGA  Jelang Pemilu, Perekaman Data KTP el di Sumbar Capai 98,34 Persen

Comment