Politik

Jelang Pilkada 2024, Emiko Epyardi – Firmansyah Dapatkan Rekomendasi Partai Hanura

61
×

Jelang Pilkada 2024, Emiko Epyardi – Firmansyah Dapatkan Rekomendasi Partai Hanura

Sebarkan artikel ini

SOLOK — Pembina Dharmawanita Kabupaten Solok Ny Emiko Epyardi Asda mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Hanura untuk maju sebagai bakal calon Bupati Solok. Surat itu diserahkan langsung Ketua DPD Partai Hanura Kabupaten Solok, Firmansyah Ujud.

“Semoga Surat Rekomendasi ini sebagai langkah awal bagi Ibu Emiko cepat maju pada Pilkada Solok 2024” kata Firmansyah Ujud dalam keterangannya, Rabu malam (12/6/2024)

Penyerahan surat rekomendasi berlangsung di Kabupaten Solok pada Rabu (12/6). Para pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Solok ikut menemani Firmannsyah Ujud sedangkan Emiko langsung didampingi Epyardi Asda.

Politisi PAN, Epyardi Asda, Bupati Solok ini mengaku sangat senang mendapatkan surat rekomendasi Partai Hanura.

BACA JUGA   Marfendi dan Kader PKS Sambut Rombongan P2TP2A Bengkalis 

Alhamdulillah Partai Hanura mempercayakan istri saya sebagai calon Bupati Solok, sampaikan salam hormat saya ke Pak OSO” ujar Epyardi Asda, yang juga bakal calon Gubernur Sumbar.

Sementara itu, Firmansyah Ujud menjelaskan surat rekomendasi Partai Hanura DPC Kabupaten Solok juga sejalan dengan Calon Wakil Bupati yakni dirinya sendiri.

“Surat rekomendasi Partai Hanura itu Calon Bupati Emiko dan Calon Wakil Bupati, Firmansyah Ujud,” pungkasnya.

*Emiko Epyardi

Ny Emiko Epyardi selain Pembina Dharmawanita Kabupaten Solok juga sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Solok. Emiko juga mengemban tanggung jawab sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Kabupaten Solok untuk periode 2021-2024.

BACA JUGA  Jika Diperintah PKS, Mahyeldi Siap Maju di Pilgub 2020

Perempuan rang Singkarak yang dilahirkan di Kota Padang, 23 Agustus 1968 itu bahkan sebelumnya tidak pernah menduga akan menjadi seorang istri orang nomor satu di Kabupaten Solok.

Selama menjabat sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Emiko berhasil menoreh prestasi, yakni juara umum lomba jambore PKK Tingkat Propinsi Sumbar yang ke-18 tahun 2021 yang digelar di Kota Pariaman. (drd)

Comment