EkonomiKota Padang

Pj Wako Padang Lepas Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Bandang dan Lahar Dingin

103
×

Pj Wako Padang Lepas Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Bandang dan Lahar Dingin

Sebarkan artikel ini
Pj Wako Padang Lepas Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Bandang dan Lahar Dingin.Ist

PADANG – Pj Walikota Padang, Andree Algamar melepas secara langsung tim kemanusiaan dan bantuan dari Perusahaan Umum Daeah (Perumda) Air Mium Kota Padang, Kamis (16/5/2024) pagi di halaman parkir perusahan pelatih merah tersebut.

Andree Algamar mengapresiasi Perumda AM Padang yang cepat tanggap dalam memberikan bantuan.

“Kita sangat mengapresiasi keluarga besar Perumda AM Padang yang cepat tanggap dalam memberikan bantuan kepada korban bencana banjir Bandang di Agam, Tanahdatar dan sekitarnya,” ungkapnya.

Andree ingin Perumda AM Padang menjadi panutan dalam kegiatan sosial seperti penyerahan Sembako pada korban bencana serta kegiatan rutin, penyembelihan hewan kurban.

Andree mengatakan, dengan bantuan Perumda ini, artinya sudah gelombang ketiga Pemko Padang melakukan penyerahan bantuan kepada korban banjir bandang di Tanahdatar.

BACA JUGA  Masa Jabatan Hendri Septa Habis, Gubernur Tunjuk Andree Algamar Plh Wali Kota Padang

Andree mengatakan, dulu saat Kita Padang mengalami gempa bumi, banyak daerah yang memberikan bantuan.

Kini, menurutnya Saudah saatnya Pemko Padang melakukan hal yang sama. Apalagi bencana terjadi di wilayah Sumatera Barat.

“Sudah saatnya pula kita melakukan hal yang sama. Semoga apa yang kita lakukan bisa meringankan masyarakat di daerah terdampak bencana,” pungkas Andree.

Direktur Utama Perumda AM Padang, Hendra Pebrizal mengatakan sembako yang di serahkan ke korban banjir bandang ini merupakan CSR dari karyawan, sumbangan dari Dharma Wanita persatuan.

“Kita tentunya sangat prihatin dengan bencana banjir bandang ini. Untuk itu, kita berusaha meringankan beban para korban terdampak.”katanya.

” Kami dari Perumda AM Padang berinisiatif memberikan bantuan sosial, dengan harapan bisa meringankan para korban,” ujar Hendra Pebrizal.(Bdr)

BACA JUGA  Gubernur Mahyeldi: Peluang Ekonomi Syari’ah Sumbar Sangat Besar

Comment