Pendidikan

Shoutcaster Esport MAN 3 Padang Eksis di Ekstrakurikuler

164
×

Shoutcaster Esport MAN 3 Padang Eksis di Ekstrakurikuler

Sebarkan artikel ini

PADANG – Bakat terpendam Kharel Aurelia, siswa MAN 3  Padang berhasil meraih juara 3 dalam kompetisi shoutcaster Lokapala Ksatriya Mahardika regional Sumatera pada Kejuaraan e-Sport 2023 live propinsi lampung menjadi bintang tamu pada cerita sore pro2Fm, Kamis (2/5/2024)

Dengan kepiawaian dalam berbicara dan menganalisis permainan, Kharel berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai shoutcaster (komentator) yang handal di kancah e-sport Indonesia

Kepala madrasah Hj. Marliza mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih atas prestasi yang diraih dan prestasinya ini memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk mengeksplorasi potensi mereka dalam dunia e-Sport.”

Dalam ajang ini, Kharel berhasil bersaing dengan peserta lainnya yang berasal dari sekolah lain dan meraih peringkat ketiga di tingkat regional Sumatera.

BACA JUGA  Bidik Adiwiyata Sumbar, Kepala MTsN 1 Padang Libatkan Segenap Warga Madrasah

Prestasi ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja keras Kharel, tetapi juga memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk mengeksplorasi potensi mereka dalam dunia e-Sport.

Keberhasilan ini menjadi pembuka kepada siswa di madrasah untuk dapat bergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler digital esport yang telah dibentuk dimadrasah, pungkas Hj Marliza.(drd)

Comment