Budaya

Penasehat S3 Sumbar ajak Rang Solok Support Sukseskan HBH 2024

119
×

Penasehat S3 Sumbar ajak Rang Solok Support Sukseskan HBH 2024

Sebarkan artikel ini

PADANG — Kata bijak “Persatuan bisa mencegah terjadinya perpecahan dan konflik dalam masyarakat. Selain itu, dengan adanya persatuan, kehidupan antarsesama menjadi lebih rukun dan harmonis” adalah benar adanya.

Selama ini Perkumpulan Solok Saiyo Sakato (S3) Sumatera Barat selalu berupaya membuat organisasi perkumpulan Rang Solok ini kompak untuk kebersamaan. Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Penasehat S3 Sumbar H Suryadi Asmi dalam kegiatan rapat Panitia HBH dan Musyawarah Perkumpulan S3 Sumbar di Gedung DPRD Sumbar, Selasa (23/4/2024).

Penasehat Perkumpulan S3 Sumbar H Suryadi Asmi, yang merupakan tokoh perbankan senior mengajak para perantau Solok untuk mensupport agenda tahunan S3

“Saya mengajak Rang Solok di Kota Padang menyukseskan dan menghadiri HBH Solok Saiyo Sakato Tahun 2024 karena akan bermanfaat bagi kerukunan Rang Solok,” pesannya.

BACA JUGA  Mande Rubiah Doakan Perjalanan Nasrul Abit-Indra Catri Dimudahkan

Suryadi Asmi yang juga merupakan Ketua Badan Pengurus YMMY mengapresiasi kepanitian HBH dan Musyawarah Perkumpulan S3 Sumbar yang telah mengagendakan rapat sehingga pertemuan itu dapat menjalin silaturahmi dan berharap agar terus konsisten menjaga kebersamaan demi kepentingan yang sama.

Kegiatan rapat tersebut dihadiri H. Muslim Harun selaku Ketua Dewan Pertimbangan dan Ketua Umum S3 H. Suwirpen Suib serta Ketua Panitia Nasfryzal Carlo serta pengurus dan anggota panitia lainnya.

“Kita berharap HBH Tahun 2024 ini pelaksanaan acara berjalan lancar dan sukses,” ungkap Suryadi Asmi.

Rapat panitia HBH dan Musyawarah Perkumpulan S3 diawali dengan ramah-tamah, pembagian tugas masing-masing seksi kepanitian dan foto bersama.

BACA JUGA  Festival WBTb Sumbar Dimulai, Gubernur Mahyeldi Serukan Pentingnya Lestarikan Warisan Budaya

“Kedepannya S3 harapannya semakin kompak dan lebih bersemangat dan saling guyub,” ujarnya.(drd)

Comment