Peristiwa

Wakil Wali Kota Bukittinggi Bagikan Pengalaman Politiknya Pada Keluarga IKTR Saat Acara Buka Bersama

164
×

Wakil Wali Kota Bukittinggi Bagikan Pengalaman Politiknya Pada Keluarga IKTR Saat Acara Buka Bersama

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI – Wakil Walikota Bukittinggi, H Marfendi terlihat sangat gembira saat menghadiri acara buka bersama dengan keluarga besar Ikatan Keluarga Tanjung Raya (IKTR).

Sebagai urang sumando, H Marfendi yang akrab disapa Buya, membagikan pengalaman politiknya kepada pengurus dan anggota IKTR yang hadir.

“Dunia politik bukan dunia yang mudah untuk dimengerti karena banyak kepentingan yang berbicara didalamnya. Karena itu, siapapun tokoh yang ingin memasuki gelanggang tersebut, haruslah terlebih dahulu memahaminya,” ujar Buya memaparkan.

Defi Endri, salah seorang tokoh muda IKTR yang digadang gadang akan mengikuti kontestasi politik menyimak dengan serius apa yang dikatakan H Marfendi.

Pendiri SMK Genus dan SMA Praja Sumbar yang cukup dikenal di dunia pendidikan telah menunjukkan keberhasilannya dalam dunia pendidikan, memang santer diisukan akan bertarung di Pilkada mendatang.

BACA JUGA  Diduga KRI Kurau 856 Unsur Satrol Lantamal II Temukan Puing Pesawat Sriwijaya Air 

Meski diharapkan oleh masyarakat Agam untuk maju di Kabupaten Agam, namun masyarakat Bukittinggi lebih mendukungnya untuk maju di Kota Bukittinggi karena kontribusinya yang signifikan dalam pendidikan di Kota Sanjai.

Banyak tokoh masyarakat yang mendukungnya, termasuk mantan Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias pada Minggu lalu saat pertemuan di kediamannya, Jalan sukarno Hatta Manggis Bukittinggi.

“Meski masih merenungkan untuk maju di Bukittinggi atau Agam, namun saat ini saya berencana untuk menunaikan ibadah haji terlebih dahulu pada bulan Mei 2024 dan akan meminta petunjuk dari Allah setelah itu, baru bisa kita putuskan,” ucap Defi Endri, terkait rencana politiknya tersebut.(Aul)

Comment