Olahraga

Alirman Sori Jalan Pagi Bersama Budi Syukur, Ketum DPW PKPS Sumbar

278
×

Alirman Sori Jalan Pagi Bersama Budi Syukur, Ketum DPW PKPS Sumbar

Sebarkan artikel ini

PADANG — Olahraga sudah menjadi kebiasaan tokoh nasional asal Pesisir Selatan, Dr Alirman Sori. Hal ini dilakukan guna meningkatkan daya tahan tubuh agar pikiran menjadi fresh tetap fit.

Menjalin silaturahmi, Jumat (15/12/2023) Alirman Sori olahraga jalan pagi diseputaran Pantai Padang dekat kawasan Masjid Al-Hakim dengan warga Kota Padang asal perantau Pessel yaitu Ketua Umum DPW PKPS (Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan) Provinsi Sumatera Barat, H Budi Syukur, Aprizal Cai (Bendahara), dr Hasmi HPS dan serta jajaran pengurus DPW Sumbar serta warga Kota Padang asal Pessel lainnya.

“Ternyata seru dan menyenangkan juga olahraga bersama orang kampung karena tanpa terasa jarak yang ditempuh sudah sejauh 7 kilometer. Mungkin karena dibarengi dengan obrolan seru sambil dibawa tertawa juga sekaligus kami ngobrol tentang kondisi Pessel kekinian. Apalagi udara sejuk dan mendung di pagi hari membuat jalannya tambah semangat,” ujar Senator Senayan Alirman Sori.

BACA JUGA  PB Mahmuda Belimbing  Cetak Pebulutangkis Berprestasi

Mereka jalan pada pukul 07.00 WIB dari Pantai Padang dekat Masjid Al-Hakim menuju depan Gedung Taman Budaya Sumbar beberapa kali putaran, jadinya jalannya sejauh 7 kilometer tidak terasa.

“Setelah olahraga jalan pagi bersama dibarengi dengan sarapan pagi bersama. Kami terus melangkah menelusuri indahnya Pantai Padang hingga pada saatnya kami sarapan, apalagi ikut ditemani ibuk-ibuk pengurus PKPS dan PWPS,” ujar Alirman Sori, Caleg DPR-RI Dari Dapil Sumbar 1 dari Partai Golkar dengan nomor urut 7 ini. (drd)

Comment