Olahraga

Garuda Sakti Badminton Turnament Cup 2023 Semarak di Akhir Pekan, Pasangan Ganda Bank Nagari Penuhi Target

364
×

Garuda Sakti Badminton Turnament Cup 2023 Semarak di Akhir Pekan, Pasangan Ganda Bank Nagari Penuhi Target

Sebarkan artikel ini

PADANG — Pasangan ganda Bulutangkis PB Bank Nagari Jepri dan Tedy untuk grade C meraih hasil gemilang dengan tak terkalahkan selama laga penyisihan dan semifinal pada ivent Bulutangkis Ceria bertitel Garuda Sakti Badminton Turnament Cup 2023.

Demikian dilaporkan announcer lapangan Jojo yang berakhir Minggu (12/11) malam di Hall Garuda Sakti, Telkom Padang Baru. Sedangkan pasangan ganda juara 2 (dua) diraih PB Hikmah (Sudi/Anto) dan posisi juara 3 (tiga) kembar diraih Mahpuzh dan Riski (PB Sahobi) dan pasangan PB Jasa Rahrja (Febi/Putra).

Pada grade B terjadi all PB One Group final antara pasangan Acang/Ari dan Ferdy Sunoto, sedangkan juara 3 (tiga) kembar diraih pasangan PB Angkasa Serumpun (Fero/Fredy) dan pasangan Tendy/Endang (PB UNP).

BACA JUGA  Sambangi Rumah Gubernur Sumbar, Indra Sjafri : Jangan Malu Jadi Orang Sumbar

Pada partai semifinal dan final pada Minggu (12/11/2023) malam para pebulutangkis yang ambil bagian dalam turnament ini menampilkan permainan menawawan sejak awal pertandingan, sehingga berlangsung menarik. Namun demikian ada juga pasangan ganda yang tampil kurang memaksimalkan poin. Terutama banyak kesalahan dasar seperti servis dan smesh.

Dalam penutupan turnamen ini ditandai dengan pemberian medali, piagam dan bonus pembinaan kepada para juara. Selain Efendi, pengelola Hall Garuda Sakti, Telkom Padang Baru yang menyerahkan hadiah kepada pemenang, juga utusan dari Bank Nagari yang ikut mendukung penyelenggaraan turnament ini. (drd)

Comment