Olahraga

Jelang Rakernas, Karateka Senior Pengprov Lemkari se-Indonesia Bertolak ke Jakarta

268
×

Jelang Rakernas, Karateka Senior Pengprov Lemkari se-Indonesia Bertolak ke Jakarta

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Karateka Senior Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) dan pengurus dari berbagai provinsi di Indonesia, Jumat (3/10/2023) mulai menuju Jakarta dalam rangka mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lemkari Tahun 2023..

Sejumlah karateka senior perguruan karate berlambang harimau ini beserta utusan Pengprov Lemkari Se-Indonesia sesampai di hotel, Jumat (3/10) malam diagendakan untuk ramah tamah dengan Ketua Umum PB Lemkari, H Leonardy Harmainy, SIP, MH.

Rakernas Lemkari Tahun 2023 digelar Sabtu (4/10) hingga Minggu (5/10/2023) yang akan berlangsung di Gedung DPD RI. Sejumlah agenda penting akan dibahas dalam Rakernas ini.

Acara dibuka protokoler olahraga dengan menghadirkan Bendera Merah Putih dan Bendera Perguruan Karate-Do Lemkari. Lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Forki dan menyanyikan Mars Lemkari dan dilanjutkan Laporan Ketua Panitia yang disampaikan Firdaus Ilyas, Karateka DAN VII.

BACA JUGA  Jelang Kejurnas Karate di Padang, Pengprov Lemkari Suport Tim Forki Sumbar

Kemudian, acara dilanjutkan sambutan Ketua Umum PB Lemkari, Leonardy Harmainy dan sambutan Ketua Umum PB Forki, Marsekal (Purn) TNI Hadi Tjahjanto sekaligus membuka Rakernas Lemkari 2023 dengan pemukulan gong.

Pada acara ini, hadir juga puluhan atlet berprestasi Jawa Barat yang akan beraktraksi usai pembukaan dan pengukuhan sabuk hitam serta DAN Kehormatan.

Ketua Panpel Rakernas PB Lemkari 2023, Firdaus Ilyas mengatakan forum tersebut akan mengangkat tema tentang mewujudkan perguruan Lemkari yang rukun, maju dan berdedikasi

“Ini sangat penting karena kerukunan awal dari kemajuan perguruan karate-Do Lemkari yang merupakan perguruan karate tertua anggota Forki, sehingga dengan kedepan Karateka Lemkari berdedikasi tinggi untuk melahirkan Prestasi atlet Lemkari yang gemilang. Maka Rakernas akan membahas tentang tertib organisasi dan konsolidasi,” ujar Ketua Panpel Rakernas, Firdaus Ilyas, Kamis (2/11/2023. (drd)

BACA JUGA  Kisruh KONI Sumbar Tak Mau Duduk Semeja, Deno Firmansyah: KONI Pusat Berhak Membekukan

Comment