Lifestyle

Cara Gubernur Mahyeldi Menjaga Kemkompakan, Beri Kejutan Pada Asisten III Saat Ultah

197
×

Cara Gubernur Mahyeldi Menjaga Kemkompakan, Beri Kejutan Pada Asisten III Saat Ultah

Sebarkan artikel ini
Gubernur Mahyeldi yang membawa sendiri kue ulang tahun untuk Asisten III Andri Yulika di Kantor Gubernur Sumbar, Kamis (26/10/2023).Ist

PADANG – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah dan Wagub Sumbar Audy Joinaldy memberi kejutan di hari ulang tahun (HUT) ke-51 Asisten III Setdaprov Sumbar, Andri Yulika.

Gubernur beserta Wagub didampingi sejumlah pejabat Pemprov Sumbar turut mendoakan kesehatan dan kelancaran Asisten III Setdaprov Sumbar dalam setiap aktivitas yang dijalani.

“Selamat ulang tahun ke-51, semoga Bapak Asisten III selalu diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga kita terus bersama-sama membangun Sumbar untuk semakin lebih baik ke depannya,” ucap Gubernur Mahyeldi yang membawa sendiri kue ulang tahun untuk Asisten III Andri Yulika di Kantor Gubernur Sumbar, Kamis (26/10/2023).

Doa keselamatan juga disampaikan Wagub Audy Joinaldy. Ia turut mendoakan Asisten III semakin sukses dalam berkarir sebagai abdi negara. “Selamat Bapak Asisten III, semoga sehat selalu, panjang umur, dan sukses terus dalam berkarir untuk menjadikan Sumbar lebih maju lagi,” ujar Audy.

BACA JUGA  Dukung Penerapan New Normal, 51 Dokter Keluarga Ditempatkan di Sumbar

Gubernur dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy memberikan kejutan berupa kue ulang tahun yang telah disiapkan Kepala Biro Umum Setdaprov Sumbar Syefdinon. Kejutan itu sontak sempat membuat Asisten III Andri Yulika gelagapan, karena tak menyangka Gubernur dan Wagub datang langsung memberikan kejutan di hari ulang tahunnya.

Mendapati diberi kejutan seperti itu, Asisten III Andri Yulika mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Gubernur dan Wagub Sumbar, serta rekan-rekan sesama Pejabat dan Staf di Pemprov Sumbar.

“Terima kasih Bapak Gubernur dan Bapak Wagub, berserta teman-teman. Saya betul-betul kaget atas kunjungan mendadak ini,” ucap Andri.

Ia pun memohon dukungan dan doa agar senantiasa sehat dan siap dalam mendampingi Gubernur dan Wagub Sumbar dalam gerak pembangunan Sumbar yang lebih baik.

BACA JUGA  Setelah Mahyeldi, Giliran Nasrul Abit Tolak Pemutaran ‘Kucumbu Tubuh Indahku' di Sumbar

“Alhamdulillan, di usia ke-51 tahun ini, semoga Allah memberikan berkah kepada kami sehingga bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Mohon doa, semoga saya bisa bekerja lebih baik lagi,” tuturnya.(Bdr)

Comment