Olahraga

Oktober Depan, Turnamen Bulutangkis Internal Komunitas PB FILANO Bakal Digelar 

196
×

Oktober Depan, Turnamen Bulutangkis Internal Komunitas PB FILANO Bakal Digelar 

Sebarkan artikel ini

PADANG — Turnament Internal PB FILANO akhirnya disepakati dilaksanakan pada akhir pekan dalam bulan Oktober 2023 mendatang, bertempat di Hall Granit, Parak Karakah, Padang Timur.

PB FILANO yang beranggota rutin sebanyak 16 orang itu akan mengikuti pertandingan sehari selesai dengan sistem gugur.

Demikian dikatakan Ketua PB FILANO, Jafirman didampingi Pembina, Zainal dan Erison, salah seorang anggota PB FILANO yang maju Caleg DPRD Kota Padang kepada wartawan media ini, Rabu (20/9/2023).

Turnament Internal PB Filano yang diikuti 16 orang peserta itu, kategori pemain dikelompokkan menjadi empat (4) kelompok yakni platinum (bagus), premium (agak bagus), gold (sedikit bagus) dan kelompok silver (kurang).

BACA JUGA  Babak Penyisihan Grup B Kejurnas PPLP, Sumbar Raih Kemenangan Telak 4-1 Atas Aceh

“Untuk penentuan kategori kelompok tersebut ditunjuk 2 orang team teknis, ujar Jafirman.

Dia menambahkan, ketentuan dalam pertandingan nanti, kelompok platinum wajib berpasangan dengan silver. Sementara kelompok Premium wajib berpasangan dengan gold dan pasangan ditentukan dari hasil undian.

Dalam turnamen ini diharapkan kehadiran pemain sekitar 16 orang atau menjadi 8 pasang. Namun karena sesuatu dan lain hal jika peserta kurang dari 8 pasang berarti ada yang menang By.

“Hadiah disediakan Juara 1 dan Juara 2 dengan memakai uang kas atau para donasi kalau ada,” ucap Erison, pegiat bulutangkis PB FILANO yang saat ini tercatat maju Caleg DPRD Padang dari Partai Demokrat itu. (drd)

Comment